Boss Level

Mel Gibson dan Frank Grillo akan Membintangi Film Boss Level

3237

Boss Level

Sebuah laporan dari Deadline mengatakan bahwa Mel Gibson (Daddy’s Home 2) dan Frank Grillo (Captain America: The Winter Soldier) akan membintangi sebuah proyek film yang berjudul Boss Level. Film aksi ini akan mempunyai aroma dan penuturan cerita yang sama dengan film Groundhog Day, Edge of Tomorrow atau yang lebih baru Happy Death Day di bawah arahan sutradara Joe Carnahan (The Grey, The A-Team).

Inti kisah Boss Level akan menceritakan kejadian yang menimpa seorang tantara mantan anggota pasukan khusus yang bernama Roy (Grillo). Ia terpaksa harus mengulangi pengalaman mematikan dan menyakitkan secara terus menerus. Oleh karena hal itu, ia harus berlomba dengan waktu untuk mencari dalang dari kejadian ini untuk mengakhiri penderitaan tanpa henti ini.

Baca Juga: Inilah Steppenwolf, Villain Utama di Justice League

Gibson yang sudah mulai menata kembali karirnya di Hollywood akan segera tampil bersama Sean Penn di film The Professor and the Madman danΒ  Dragged Across Concrete bersama dengan Vince Vaughn. Ia juga dikabarkan sedang mengembangkan film Lethal Weapon 5 bersama Richard Donner, dan akan mengarahkan sebuah proyek film berjudul The Medicis. Sedangkan Grillo sendiri baru saja tampil dalam Beyond Skyline bersama Iko Uwais.

Baca Juga:  Sinopsis The Matrix Resurrections Ungkap Dunia Digital yang Lebih Kuat dan Lebih Berbahaya