Mel Gibson dan Emile Hirsch Melawan Perampok di Tengah Badai dalam Film Force of Nature

2566

Mel Gibson (Lethal Weapon) kembali beraksi di sebuah film bertema perampokan bersama dengan Emile Hirsch (Once Upon a Time in Hollywood). Keduanya akan membintangi sebuah film dari Lionsgate yang berjudul Force of Nature. Dan kini Lionsgate telah merilis sebuah trailer bersama dengan sebuah poster untuk memasarkan film yang akan tayang pada tanggal 30 Juni 2020 dalam format digital dan VOD tersebut.

Selain Emile Hirsch dan Mel Gibson, Force of Nature juga dibintangi oleh Kate Bosworth, David Zayas, Stephanie Cayo, Will Catlett, Swen Temmel, Tyler Jon Olson dan Jorge Luis Ramos. Dan film ini diarahkan oleh suami Bosworth, Michael Polish.

Hirsch berperan sebagai polisi yang berusaha mengevakuasi sebuah kompleks apartemen ketika dia bertemu dengan Dr. Troy (Bosworth) dan ayahnya (Gibson), yang dengan keras kepala menolak untuk meninggalkan rumahnya meskipun badai mengamuk di luar. Mereka tidak tahu bahwa sekelompok pencuri yang dipimpin oleh David Zayas masuk ke gedung untuk merampok uang $55 juta yang telah disembunyikan di suatu tempat di apartemen itu. Gibson berperan sebagai seorang pensiunan detektif yang akrab dengan orang-orang jahat, dan tidak akan membiarkan mereka pergi dengan uang tanpa perlawanan.

 

Baca Juga:  Paramount Mundurkan Jadwal Rilis Film Top Gun: Maverick & Dua Sekuel Mission: Impossible



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.