Mel Gibson Bergabung dengan Charlie Hunnam di Film Action Waldo

668

Mel Gibson telah bergabung dengan Charlie Hunnam dalam sebuah film aksi yang berjudul Waldo yang juga dibintangi oleh Eiza Gonzalez serta disutradarai oleh Tim Kirkby, yang baru-baru ini mengarahkan Johnny Knoxville di film Action Point untuk Paramount.

Diadaptasi dari novel “Last Looks” karya Howard Gould, Waldo menceritakan tentang Hunnam yang berperan sebagai mantan detektif LAPD bernama Charlie Waldo, yang kehidupannya berantakan dan bermasalah. Ia kemudian kembali ke kota sebagai detektif swasta untuk menyelidiki kematian dari istri bintang TV yang eksentrik.

Gibson, yang terakhir terlihat di bioskop dalam komedi  Daddy’s Home 2, selanjutnya ia akan terlihat dalam film Dragged Across Concrete, yang ditayangkan perdana di Festival Film Venesia tahun ini. Filmnya yang akan datang juga termasuk The Professor and Madman karya terbaru dari Farhad Safinia dan Level Boss arahan Joe Carnahan, serta proyeknya sebagai sutradara di Destroyer yang direncanakan untuk mulai syuting tahun depan.

Sedangkan Hunnam, yang terkenal karena membintangi serial Sons of Anarchy, akan terlihat di Triple Frontier karya JC Chandor. Dan Gonzales akan segera tampil di Welcome to Marwen dan Alita: Battle Angel.

Proses produksi Waldo direncanakan akan dimulai pada awal tahun depan.

Baca Juga:  Ini Hal yang Menjadi Alasan Utama Danny Boyle Mundur dari Bond 25



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.