Mel Gibson adalah Santa Claus yang Brutal di Trailer Fatman

3826

Saban Films telah merilis trailer baru dari Fatman yang memperlihatkan sosok Santa Claus yang diperankan oleh Mel Gibson sedang diburu oleh penjahat yang diperankan Walton Goggins dalam film komedi pembunuh bayaran berlatar musim liburan ini. Trailernya cukup “gila” dan sudah pasti mendapat rating-R tinggi karena kekerasan berdarah dan bahasanya.

Untuk menyelamatkan bisnisnya yang merosot, Chris Cringle, juga dikenal sebagai Sinterklas, dipaksa bermitra dengan militer AS. Lebih buruk lagi, Chris terjebak dalam pertempuran mematikan melawan pembunuh yang sangat terampil, yang dipekerjakan oleh anak berusia 12 tahun sebelum waktunya setelah menerima segumpal batu bara.

Fatman dibintangi oleh pemenang Academy Award, Mel Gibson (Mad Max, Braveheart) sebagai Santa Claus, Walton Goggins  (Ant-Man and the Wasp, Justified), dan Marianne Jean-Baptiste (Secrets & Lies). Film ini ditulis dan disutradarai oleh Eshom Nelms dan Ian Nelms. David Gordon Green dan Danny McBride bertindak sebagai produser eksekutif di film tersebut.

 

Baca Juga:  Begini Jadinya Kalau Godzilla dan Xenomorph Berubah Menjadi Pokémon



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.