Megan Fox Harus Menghadapi Singa Ganas di Trailer Anyar Rogue

8228

Trailer baru film Rogue telah tiba meluncur dengan menampilkan segudang aksi dari bintang Transformers, Megan Fox. Film ini digarap oleh sutradara M.J. Bassett (Silent Hill: Revelation) dan dari trailer ini sepertinya ifilm ini bisa memberikan sedikit hiburan ringan di musim film musim panas yang kurang bergairah di tahun 2020. Dan salah satu yang menarik dari promop ini adalah bahwa Fox akan berhadapan langsung dengan singa ganas yang berbahaya dan meneror dirinya.

Trailer dimulai dengan karakter yang diperankan oleh Megan Fox memimpin tim tentara bayaran untuk mencari seorang sandera di Afrika. Sayangnya, misi itu tidak berjalan sesuai dengan rencana. Fox dan rekan-rekannya menemukan diri mereka dalam pelarian, menghindari geng yang mematikan. Dan kemudian mereka juga diteror seekor singa ganas yang mengubah nada film dari film aksi perang ke horor thriller.

Pada intinya, Rogue berkisah tentang seorang tentara bayaran yang bernama O’Hara. Dia harus memimpin timnya, pasukan tentara dalam misi berani untuk menyelamatkan sandera dari penculiknya dari lokasi terpencil di Afrika. Tapi misinya tidak berjalan lancar, ia dan tim terdampar dan harus melarikan diri. Pasukan O’Hara tidak hanya dipaksa menghadapi pertemuan brutal berdarah dengan sekelompok pemberontak, tetapi gerombolan singa yang ganas dan berukuran besar.

Selain Fox, film ini juga dibintangi oleh Greg Kriek (Black Mirror, Maze Runner: The Death Cure}), Jessica Sutton (The Kissing BoothEscape Room), Calli Taylor (The Princess SwitchThe Courier), Brandon Auret (ElysiumDistrict 9), Adam Deacon (Red DevilPayback Season) dan Sisanda Henna (This LifeTrackers).

Rogue akan tayang di platform digital dan On Demand mulai 28 Agustus, dengan rilis DVD akan menyusul pada 1 September 2020.

Baca Juga:  Shemar Moore Telah Bergabung dengan Proyek Sonic the Hedgehog 2

 




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.