Megan Fox Harus Bertahan Hidup di Trailer Till Death

371

Screen Media telah meluncurkan trailer dan poster resmi untuk film thriller Till Death. Dan seperti yang dihadirkan dari first look yang sebelumnya telah diungkap, trailer dan poster ini kembali memperlihatkan Megan Fox yang dirantai ke mayat. Sepertinya sosok mayat tersebut dalam kasus ini adalah suaminya.

Berdasarkan trailer, film tersebut tampaknya mengikuti formula perampokan rumah yang mengarah kepada karakter yang diperankan oleh Megan Fox, Emma, ​​yang dirantai ke tubuh yang kami yakini adalah suaminya, Mark. Dari premis tersebut trailer ini familiar tetapi dengan sedikit penyimpangan dari kisah Gerald’s Game  milik Netflix yang rilis pada tahun 2017.

Trailer tersebut juga menunjukkan setting lokasi atau tempat terpencil di daerah bersalju yang digunakan sebagai retret akhir pekan Emma dan Mark. Sebagai hasilnya, promo ini juga berhasil memunculkan suasana yang mirip dengan awal dari The Shining.

Sinopsis Till Death berbunyi sebagai berikut:

“Emma (Megan Fox) terjebak dalam pernikahan basi dengan Mark dan terkejut ketika dia membawanya pergi ke rumah danau terpencil mereka untuk malam romantis pada ulang tahun pernikahan ke 10 mereka. Tapi semuanya tiba-tiba berubah, dan Emma mendapati dirinya terjebak dan terisolasi di tengah musim dingin, dengan berbagai keadaan yang semakin mengerikan.”

Megan Fox akan memerankan seorang wanita bernama Emma di film Till Death yang akan memperlihatkan kemampuan bertahan hidup dari karakter tersebut. Ia diborgol bersama dengan suaminya yang telah meninggal sebagai bagian dari rencana balas dendam yang sadis, Emma kemudian harus selamat dari dua pembunuh bayaran yang sedang dalam perjalanan untuk menyelesaikan “pekerjaan” tersebut.

Film ini juga dibintangi oleh Eoin Macken (The Night Shift), Aml Ameen (Sense8), Callan Mulvey (300: Rise of an Empire) dan Jack Roth (Us and Them). Till Death berada di bawah bendera Millennium Media, perusahaan yang bertanggung jawab atas The Outpost dan Angel Has Fallen.

 Till Death akan dirilis pada 2 Juli 2021 – baik di VOD maupun di bioskop secara terbatas. Film ini juga menandai debut penyutradaraan S.K. Dale dari naskah yang ditulis oleh Jason Carvey.

Baca Juga:  Olivia Munn Terjebak dalam Kejahatan Narkoba dalam Trailer The Gateway

 




Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.