Megan Fox Diborgol ke Mayat di First Look dari Film Till Death

940

Setelah tampil “perkasa” dan melawan singa ganas di Rogue, Megan Fox akan menghampiri penggemar film melalui film thriller Till Death! Para penonton akan melihat kemampuan bertahan hidup Fox untuk pertama kalinya di film ini.

Dan kini Till Death telah menyelesaikan proses pengambilan gambarnya di Nu Boyana Studios di Bulgaria, dan pihak studio juga telah meluncurkan beberapa gambar first look dari karakter yang diperankan oleh Fox. Aktris yang terkenal karena membintangi film Transformers ini terlihat penuh darah dan terborgol dengan mayat seorang pria dalam foto-foto first look tersebut.

Fox akan memerankan Emma di film Till Death dari Millennium Media. Ia diborgol bersama dengan suaminya yang telah meninggal sebagai bagian dari rencana balas dendam yang sadis, Emma kemudian harus selamat dari dua pembunuh bayaran yang sedang dalam perjalanan untuk menyelesaikan “pekerjaan” tersebut. Proyek ini, digambarkan sebagai film horor dengan konsep baru dan diperkirakan akan rilis pada awal tahun depan.

Film ini juga dibintangi oleh Eoin Macken (The Night Shift), Aml Ameen (Sense8), Callan Mulvey (300: Rise of an Empire) dan Jack Roth (Us and Them). Till Death berada di bawah bendera Millennium Media, perusahaan yang bertanggung jawab atas The Outpost dan Angel Has Fallen.

 

Baca Juga:  CW Luncurkan Teaser Anyar dari Serial Batwoman Season 2



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.