Mckenna Grace dan Lexi Underwood Bergabung dengan Proyek Serial Disney+, Just Beyond

90

Setelah mendapatkan Marc Webb untuk mengarahkan bagian awal dari serial adaptasi antologi dari karya R.L. Stine, Just Beyond, kini Disney mulai membangun jajaran pemerannya dengan merekrut Mckenna Grace (Annabelle Comes Home), Lexi Underwood (Little Fires Everywhere) dan Nasim Pedrad (Chad).

Just Beyond adalah serial antologi delapan episode dari Disney+ yang menceritakan kisah-kisah menakjubkan dan memicu pemikiran tentang realitas di luar yang kita kenal. Setiap episode memperkenalkan pemirsa kepada pemeran karakter baru yang harus melakukan perjalanan mengesankan di dunia supranatural yang melibatkan penyihir, alien, hantu dan alam semesta paralel.

Grace dan Underwood akan menjadi pemeran utama dari masing-masing episode mereka sendiri, yang akan disutradarai oleh Webb. Grace sendiri sudah tidak asing dengan genre horor supranatural karena ia sebelumnya pernah membintangi The Haunting of Hill House dan Annabelle Comes Home serta terlibat dalam Ghostbusters: Afterlife yang akan tayang di bioskop pada bulan November mendatang.

Pertama kali diterbitkan pada tahun 2019, seri novel karya Stine tersebut kisahnya berpusat pada anak-anak sekolah menengah yang menemukan berbagai teror di lingkungan mereka. Kisah buku pertama menceritakan tentang sekelompok anak yang menemukan fakta tentang makhluk menakutkan dan pintu gerbang ke dimensi mengerikan yang mengintai di sekolah mereka sementara buku kedua berurusan dengan dua makhluk Mars yang mendarat di Bumi dan membajak dua tubuh anak-anak dan yang ketiga berfokus pada dua saudara kandung yang bergabung dengan paman mereka dalam ekspedisi ilmiah ke pulau terpencil.

 

Baca Juga:  Chris Pratt Memerangi Alien Misterius di Teaser Perdana The Tomorrow War



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.