Maya Rudolph, Yvette Nicole Brown, dan Jayma Mays Bergabung dengan Proyek Disenchanted

182

Proyek film Disenchanted milik Disney baru saja menambah tiga bintang untuk meramaikan sekuel dari Enchanted tersebut. Maya Rudolph, Yvette Nicole Brown, dan Jayma Mays dikabarkan telah bergabung dengan Amy Adams, Idina Menzel, Patrick Dempsey dan James Marsden untuk meramaikan film ini. Menurut laporan dari Deadline, ketiganya akan berperan sebagai penjahat dalam sekuel yang sudah cukup lama dinanti-nantikan oleh para penggemarnya tersebut.

Sedikit demi sedikit rincian mengenai Disenchanted mulai muncul beberapa waktu yang lalu. Seperti kita ketahui Amy Adams dipastikan akan kembali untuk memerankan Giselle. Patrick Dempsey, James Marsden dan Idina Menzel juga dipastikan akan mengulangi peran mereka dari film pertamanya. Penjahat utama dalam sekuel ini adalah Malvina Monroe, yang mungkin akan diperankan oleh Rudolph.

Plot sekuel ini dilaporkan akan berkisah tentang Giselle dan keluarganya yang harus menyelamatkan Kerajaan Andalsia dari Monroe setelah kehidupan damai mereka di pinggiran kota menjadi kacau. Tujuh kurcaci Snow White juga dikatakan muncul dan akan mempunyai berdampak pada cerita film ini.

Disenchanted akan diarahkan oleh Adam Shankman dan akan segera memulai proses produksi tahun ini, dengan melakukan pengambilan gambar di Irlandia. Film ini akan dirilis secara eksklusif di Disney+, meskipun sampai saat ini belum ada tanggal rilis yang ditetapkan.

 

Baca Juga:  S.O.Z. Soldiers or Zombies: Kartel Narkoba Melawan Pasukan Zombie



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.