Max Riemelt Bergabung dengan Proyek The Matrix 4

904

Aktor Jerman Max Riemelt telah telah bergabung dengan para pemeran film The Matrix 4 yang diarahkan oleh Lana Wachowski, dan akan rilis pada tanggal 21 Mei 2021. Namun sayangnya belum ada informasi lebih lanjut mengenai karakter yang akan ia mainkan, tetapi Max Riemelt sebelumnya pernah memerankan seorang ahli kunci brankas yang bernama Wolfgang Bogdanow dalam serial milik Wachowski, Sense8.

Riemelt akan bergabung dengan sesama alumni Sense8 yang lain Toby Onwumere dalam film tersebut, bersama dengan pemeran lain seperti Yahya Abdul-Mateen II, Neil Patrick Harris, Jessica Henwick, Jonathan Groff, dan bintang franchise ini Keanu Reeves dan Carrie-Anne Moss. Baru-baru ini diumumkan juga bahwa Jada Pinkett Smith juga dalam pembicaraan untuk mengulangi perannya sebagai Niobe dalam sekuel ini.

Tiga film sebelumnya — The Matrix (1999), The Matrix Reloaded (2003) dan The Matrix Revolutions (2003) —telah memperoleh lebih dari $ 1,6 miliar di box office global dan semuanya menjadi top 10 hit domestik di tahun-tahun rilisnya masing-masing. FYI, The Matrix Revolutions juga merupakan film pertama yang dirilis secara bersamaan di setiap negara besar pada jam yang sama di seluruh dunia.

Baca Juga:  HBO akan Mengadaptasi Franchise Game The Last of Us Menjadi Serial Televisi



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.