Matthew McConaughey Ingin Menjual Bisnis Ganjanya di Movie Clip The Gentlemen

559

STXfilms telah merilis movie clip pertama dari film drama kejahatan yang akan datang, The Gentlemen. Klip film yang disutradarai oleh Guy Ritchie ini menampilkan karakter yang diperankan oleh Matthew McConaughey, Mickey Pearson dan karakter dari Jeremy Strong ketika mereka berbicara tentang ganja sebagai sumber penghasilan baru. Film ini dijadwalkan akan tayang pada tanggal 24 Januari 2020.

Klip dibuka dengan karakter McConaughey berdiri di tengah-tengah ruangan hijau yang penuh dengan tanaman ganja. Ia menyebutkan beberapa istilah yang digunakan untuk ganja, sebelum menjelaskan bahwa dia melihat menjual ganja sebagai “tambang emas” baru. Ini kemudian masuk ke jantung masalah, yang membuatnya menjelaskan bahwa ia ingin menjual kerajaan ganja ilegal, karena itu akan segera menjadi bisnis  legal dan, mengingat masa lalunya yang panjang, ia tidak mungkin menjadi wajah yang sah dari perusahaan.

Selain Matthew McConaughey yang menjadi pemeran utamanya, film ini menampilkan pemain ansambel all-star seperti Charlie Hunnam, Henry Golding, Michelle Dockery, Jeremy Strong, Eddie Marsan, Colin Farrell, dan Hugh Grant.

The Gentlemen (sebelumnya bernama Toff Guys) mengikuti kisah ekspatriat Amerika, Mickey Pearson (McConaughey) yang membangun kerajaan ganja yang sangat menguntungkan di London. Ketika tersiar kabar bahwa ia ingin pensiun dari bisnis tersebut untuk selamanya, hal itu memicu plot, skema, suap, dan pemerasan dalam upaya untuk mencuri domainnya dari bawahannya. Gaya visual khas Ritchie akan disajikan dengan banyak aspek dan menghibur. Ritchie menulis naskahnya bersama Marn Davies dan Ivan Atkinson.

Baca Juga:  Interview spesial bersama Janet Hsieh , pemeran serial HBO Asia Original 'Adventure of The Ring'



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.