Last Light

Matthew Fox Kembali ke Dunia Televisi Melalui Serial Drama Thriller Last Light

115

Setelah sebelas tahun, akhirnya Matthew Fox kembali ke dunia televisi. Bintang serial Lost dan Party of Five tersebut dikabarkan telah bergabung dengan Joanne Froggatt dalam proyek serial baru untuk Peacock yang berjudul Last Light. Proyek ini akan diadaptasi dari novel karya Alex Scarrow, dan seri terbatas yang penuh aksi ini akan diarahkan oleh sutradara Jack Ryan, Dennie Gordon.

“Last Light adalah kombinasi sempurna dari seri terbatas yang penuh aksi dengan drama keluarga yang menarik di jantung ceritanya,” kata Lisa Katz, presiden divisi konten dari NBCUniversal Television and Streaming. “Dibintangi oleh salah satu aktor favorit penggemar Matthew Fox dan Joanne Froggatt, kisah internasional ini akan mengambil setting di beberapa benua yang memberikan latar belakang global yang menakjubkan, namun didasarkan pada cerita yang relevan dan topikal. Kami tidak sabar untuk membagikan ini kepada pemirsa Peacock.”

Duo Patrick Massett dan John Zinman dari Friday Night Lights dan The Blacklist akan berperan sebagai showrunner dan produser eksekutif. Simak sinopsis Last Light di bawah ini.

“Ahli kimia Andy Nielsen, tahu betapa ketergantungan dunia pada minyak bumi; jika sesuatu terjadi pada pasokan minyak dunia, itu akan memicu reaksi berantai: transportasi akan terhenti, pasokan akan bahan bakar berhenti dikirimkan, penegakan hukum akan kewalahan. Saat dalam perjalanan bisnis ke Timur Tengah, Andy menyadari bahwa ketakutan terburuknya menjadi kenyataan dan keluarganya terpisah pada saat yang genting ini. Putri remajanya, Laura, sendirian di rumah di London sementara istrinya, Elena, dan putranya yang masih kecil, Sam, berada di Paris. Di tengah kekacauan ini, setiap anggota keluarga akan mengorbankan segalanya untuk menemukan satu sama lain, terlepas dari jarak dan bahaya yang memisahkan mereka. Serial ini berdasarkan novel karya Alex Scarrow dengan judul yang sama.”

Baca Juga:  Update film Backstage : trailer & poster