Matt Reeves Mengumumkan Dimulainya Proses Produksi The Batman

1446

Setelah berbulan-bulan masuk dalam masa pengembangan dan casting serta berbagai rumor, kamera akhirnya siap untuk mengambil gambar The Batman. Sutradara Matt Reeves menggunakan akun Twitter pribadinya untuk secara resmi mengumumkan dimulainya proses syuting proyek ini. Untuk merayakan hal ini, ia membagikan foto clapperboard yang dihiasi dengan versi awal logo filmnya.

Secara teknis, produksi The Batman telah berlangsung selama beberapa minggu. Beberapa paparazzi amatir menghabiskan bulan lalu mengambil beberapa foto dari set film di London.

Robert Pattinson sebagai Batman dengan bintang Westworld, Jeffrey Wright sebagai Komisaris James Gordon. Andy Serkis juga telah dikonfirmasikan untuk memerankan kepala pelayan Bruce Wayne yang setia, Alfred Pennyworth dalam film yang akan datang. Pendatang baru Jayme Lawson juga akan memainkan peran misteri dalam film yang akan datang, dengan beberapa penggemar berspekulasi dia bisa menjadi Batgirl. Paul Dano sebagai Riddler, John Turturro sebagai bos kejahatan Carmine Falcone, dan Zoe Kravitz sebagai Selina “Catwoman” Kyle serta Colin Farrell sebagai The Penguin.

Berbeda dengan Marvel Cinematic Universe, yang dengan hati-hati merencanakan setiap fase cerita yang berurutan, penggemar tidak tahu apa yang diharapkan dari The Batman. Selain daftar pemain, penggemar telah diberitahu sangat sedikit tentang film kecuali bahwa itu akan menjadi gaya film-noir. Sementara Batman dikenal sebagai detektif terhebat di dunia dalam komik, inkarnasi filmnya sering lebih fokus pada keterampilan bertarungnya.

Rincian plot untuk proyek film DC tersebut saat ini masih dirahasiakan oleh pihak studio. Dikatakan bahwa kisahnya akan berkisar pada sepak terjang Bruce Wayne muda dan Matt Reeves sebelumnya telah mengkonfirmasi bahwa itu tidak akan secara langsung didasarkan pada komik Year One karya Frank Miller.

Baca Juga:  Move to Heaven dikonfirmasi akan tayang 14 Mei 2021

 




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.