Matt Reeves Mengonfirmasi Colin Farrell sebagai The Penguin dalam The Batman

930

Sutradara The Batman, Matt Reeves akhirnya mengkonfirmasi sosok Oswald Cobblepot atau The Penguin akan diperankan oleh Colin Farrell. Sebelumnya, Farrell telah dilaporkan sedang dalam pembicaraan untuk peran tersebut. Dan akhirnya Reeves menggunakan media Twitter untuk secara resmi mengkonfirmasi casting tersebut dengan memposting GIF dari Farrell dengan tulisan, “Wait – is that you, Oz?”

Konfirmasi Reeves muncul setelah foto-foto Farrell berasal dari lokasi syuting The Batman menjadi viral di media sosial. Seperti kita ketahui, karakter ini telah muncul dalam film Batman Returns dan serial Gotham dan keduanya telah membuktikan bahwa kesuksesan dapat ditemukan dalam bentuk penjahat klasik.

Colin Farrell bergabung dengan banyak nama lain yang juga telah secara resmi dikonfirmasi untuk proyek The Batman. Nama-nama tersebut seoerti Paul Dano sebagai Riddler, John Turturro sebagai bos kejahatan Carmine Falcone, dan Zoe Kravitz sebagai Selina “Catwoman” Kyle. Selanjutnya adalah Robert Pattinson sebagai Batman dengan bintang Westworld, Jeffrey Wright sebagai Komisaris James Gordon. Andy Serkis juga telah dikonfirmasikan untuk memerankan kepala pelayan Bruce Wayne yang setia, Alfred Pennyworth dalam film yang akan datang. Pendatang baru Jayme Lawson juga akan memainkan peran misteri dalam film yang akan datang, dengan beberapa penggemar berspekulasi dia bisa menjadi Batgirl.

Proyek The Batman kini sedang melakukan proses syuting untuk dirilis tahun depan. Secara resmi, film yang diantisipasi akan tayang perdana di bioskop pada 25 Juni 2021.ย 

Baca Juga:  No Time to Die Dirumorkan Tidak akan Tayang di Bioskop!



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.