Matt Reeves Membuang Naskah The Batman Karya Ben Affleck

1006

Matt-Reeves-Batman

Setelah Ben Affleck mengundurkan diri sebagai sutradara film The Batman beberapa bulan yang lalu, rumor tidak sedap langsung beredar. Isu mengenai ketidak harmonisan hubungan antara pihak Warner Bros. dengan sang aktor/sutradara berkaitan dengan naskah yang ditulis oleh Affleck mulai merebak. Dan setelah mereka menentukan sutradara baru yang jatuh ke tangan Matt Reeves (War for the Planet of the Apes) isu mengenai naskah garapan Affleck semakin gencar.

Dan kini dalam acara MTV’s Happy Sad Confused, Reeves mengatakan bahwa ia akan mengerjakan film The Batman dari awal lagi dan tidak akan menggunakan naskah yang dibuat oleh Ben Affleck. Ia mengatakan bahwa akan menghadirkan sebuah cerita baru bagi film ini.

“It’s a new story; it’s just starting again. I’m excited about it. I think it’s going to be really cool.”

Baca Juga: Para Anggota Justice League, Power Rangers dan Transformers Bersatu di Klip Iklan Ini

Dalam film ini, Ben Affleck akan kembali berperan sebagai Batman/Bruce Wayne. Sedangkan karakter lain yang sudah dipastikan tampil adalah Jeremy Irons sebagai Alfred dan J.K. Simmons sebagai Commissioner Gordon. Dalam naskah awal yang ditulis oleh Affleck, musuh utama Batman adalah  Slade Wilson atau Deathstroke yang diperankan oleh Joe Manganiello. Namun dengan perubahan ini, belum jelas apakah sosok villain ini akan tetap menjadi musuh sang vigilante.

Sebelum menyaksikan penampilan Ben Affleck sebagai Batman dan Bruce Wayne di film solonya nanti, penggemar dapat menyaksikan penampilannya terlebih dahulu di film Justic League.

Baca Juga:  Sambut Perilisan di Disney+, Marvel Studios Luncurkan Trailer Baru dari Black Widow