Matt Reeves Bagikan Promo Art Baru untuk Memperingati Batman Day

773

Dalam rangka merayakan Batman Day di akhir pekan yang baru lalu, Matt Reeves membagikan promo art baru untuk mempromosikan film The Batman. Seperti kita ketahui, sutradara tersebut saat ini baru saja kembali mengerjakan proyek tersebut setelah dua penundaan yang cukup besar, yang keduanya berkaitan dengan krisis kesehatan masyarakat. Untuk saat ini, film tersebut masih dlaam rencana untuk dirilis tahun depan.

Promo art yang dibagikan Matt Reeves di akun Twitternya tersebut adalah hasil karya dari artis buku komik pemenang penghargaan, Bill Sienkiewicz. Gambar yang sudah pasti menampilkan sosok Batman tersebut lebih sesuai dengan gaya komik yang dibarengi oleh Bat Signal jadul di latar belakangnya. Meskipun tampaknya tidak ada hubungannya dengan film The Batman garapan Reeves, promo ini masih menarik untuk dilihat, terutama karena perayaan Batman Day.

Matt Reeves dan krunya baru saja kembali bekerja di Leavesden Studios, yang tidak jauh dari London. Seperti kita ketahui, proses produksi dihentikan beberapa waktu yang lalu ketika Robert Pattinson dinyatakan positif mengidap virus corona. Dia dikarantina dan pulih selama dua minggu, sementara pemain dan kru lainnya bersiap untuk mulai bekerja lagi, untuk kedua kalinya tahun ini.

The Batman adalah sebuah kisah berlatar dengan Bruce Wayne yang telah memasuki tahun kedua  dalam “karirnya” sebagai Batman. Awalnya Bruce Wayne kurang bersemangat karena kurangnya pengaruh yang dia miliki terhadap kejahatan di Gotham ketika tiba-tiba serangkaian pembunuhan terjadi di tangan The Riddler. Hal ini kemudian akan mengungkapkan rahasia gelap tentang orang tuanya, Bruce juga dipaksa untuk menghadapi korupsi yang terjadi di bayang-bayang kotanya, sambil mencoba menangkap The Riddler sebelum dia membunuh lagi.

Baca Juga:  Andy Muschietti Umumkan Pemeran Supergirl untuk Film The Flash

Bersama Robert Pattinson sebagai Bruce Wayne/Batman, film ini dibintangi juga oleh Zoe Kravitz sebagai Catwoman, Paul Dano sebagai Riddler, Colin Farrell sebagai Penguin, Andy Serkis sebagai Alfred Pennyworth, John Turturro sebagai Carmine Falcone, Peter Sarsgaard sebagai Gil Colson , dan Jeffery Wright sebagai Komisaris Gordon. The Batman saat ini dijadwalkan akan dirilis pada 1 Oktober 2021.

 




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.