Matt Reeves Akhirnya Pamerkan Penampakan Pertama Kostum Batman dari Robert Pattinson

2790

Akhirnya kostum Batman yang akan dikenakan oleh Robert Pattinson secara resmi diungkap oleh sang sutradara, Matt Reeves melalui sebuah video yang dirilis melalui akun Twitter pribadinya. Seperti kita ketahui, proyek The Batman baru saja memulai proses syutingnya beberapa waktu lalu  dan secara resmi baru diumumkan oleh Reeves pada akhir bulan Januari yang lalu.

Klip berdurasi pendek tersebut memperlihatkan ruangan bernuansa merah dan gelap, musik latar yang senada mengiringai sosok Robert Pattinson yang berjalan perlahan dan kemudian memperlihat kan logo di dadanya yaitu simbol Batman yang ikonik yang terlihat lebih sangar dari versi film yang lain. Sebagai informasi, musik dalam video tersebut dikomposisikan oleh Michael Giacchino, yang sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggarap musik/score untuk film tersebut.

Bersama Pattinson, The Batman diramaikan oleh Zoë Kravitz (Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald, Mad Max: Fury Road) sebagai Selina Kyle; Paul Dano (Love & Mercy, 12 Years a Slave) sebagai Edward Nashton; Jeffrey Wright (Hunger Games) sebagai James Gordon dari GCPD; John Turturro (film Transformers) sebagai Carmine Falcone; Peter Sarsgaard (The Magnificent Seven, Black Mass) sebagai Gil Colson yang merupakan jaksa umum di Gotham; Jayme Lawson (Farewell Amor) sebagai kandidat walikota Bella Reál; dengan Andy Serkis (film Planet of the Apes, Black Panther) sebagai Alfred; dan Colin Farrell (Fantastic Beasts and Where to find Them, Dumbo) sebagai Oswald Cobblepot/The Penguin.

Secara resmi, film yang diantisipasi akan tayang perdana di bioskop pada 25 Juni 2021.

Baca Juga:  Netflix Rilis Poster Baru dari The Umbrella Academy Season 2



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.