Matt Damon

Matt Damon Merangkum Franchise Jason Bourne Dalam 90 Detik

687

Matt Damon

Para penggemar film action sudah tentu menantikan film Jason Bourne yang akan segera dirilis dalam waktu dekat ini. Namun mungkin ada sebagian penonton yang lupa atau belum familiar dengan kisah petualangan Bourne atau bahkan ada yang masih bingung dengan keseluruhan franchise ini. Untuk itu aktor pemeran Jason Bourne merangkum keseluruhan kisah karakter yang diperankannya dalam tiga film pertamanya (Bourne Identity, Bourne Supremacy dan Bourne Ultimatum) dalam sebuah klip berdurasi 90 detik. Sebagai catatan film keempat yang dibintangi oleh Jeremy Renner sebagai Aaron Cross tidak termasuk dalam rangkuman ini.

Tentang Jason Bourne

Film yang menggunakan judul “Jason Bourne” untuk film kelima ini akan menitik beratkan perjalanan Bourne setelah kejadian di film Bourne Ultimatum. Bagaimana dia menemukan jati dirinya setelah mendapat ingatannya kembali dan apa yang akan dilakukannya setelah mengetahui siapa dirinya. Namun seperti yang dihadirkan dalam klip pertamanya, misteri masih menyelubungi kisah Bourne kali ini, sebab masih banyak yang belum diketahui Bourne mengenai dirinya meskipun dia sudah dapat mengingat siapa dirinya.

Film ini disutradarai oleh Paul Greengrass yang sebelumnya juga menyutradarai The Bourne Supremacy dan The Bourne Ultimatum. Sedangkan para pemeran Bourne 5 ini adalah Matt Damon, Tommy Lee Jones (The Fugitive), Alicia Vikander (The Man From U.N.C.L.E.), dan Julia Stiles (Bourne Identity) dan Vincent Cassel (Ocean’s Twelve). Naskah film ini ditulis oleh Paul Greengrass dan Christopher Rouse (The Bourne Ultimatum ). Installment kelima Bourne series ini di jadwalkan untuk dirilis pada 29 Juli 2016.

Baca Juga: Universal Pictures akan Terus Memproduksi Franchise Bourne

Matt Damon mengatakan bahwa dalam setiap film Bourne yang dibintanginya selalu diwakili oleh elemen-elemen dalam dunia mata-mata dan pertempuran. Film pertama sampai dengan yang ke tiga mewakili udara, darat dan laut sedangkan film terakhir ini mewakili elemen cyber. Film ke 4 yang dibintangi oleh Jeremy Renner sebagai Aaron Cross tidak termasuk. Sedangkan salah satu informasi yang dapat digali adalah peran Tomy Lee jones sebagai tokoh analis CIA angkatan Lama yang berpikiran “old school” dan Alicia Vikander yang berperan sebagai karakter baru yang berprofesi sebagai analis spesialis cyber.

Baca Juga:  Dakota dan Elle Fanning akan Berkolaborasi dalam Drama Perang Dunia II, The Nightingale