Matt Damon dan Christian Bale Mendominasi Promo Anyar Ford v Ferrari

666

20th Century Fox telah merilis tiga promo baru dari Ford v Ferrari. Film ini akan didistribusikan oleh pemilik baru Fox, The Walt Disney Studios. Ketiga klip promo ini sudah pasti menghadirkan performa akting apik dari Christian Bale dan Mat Damon erta ketegangan dan aksi seru di lintasan balap yang menjadi “tema” utama film yang diangkat dari kejadian nyata ini.

Kisah film ini berlatar belakang perlombaan 24 Jam Le Mans tahun 1966 di Perancis dan mengikuti kisah perancang mobil Amerika Carroll Shelby (Matt Damon), yang ditugaskan oleh Ford untuk membangun mobil revolusioner yang memungkinkan Ford menantang Ferrari, dengan Christian Bale bermain sebagai pembalap Inggris yang tak kenal takut namun berbahaya, Ken Miles, untuk berada di belakang kemudi kendaraan balap Ford yang baru.

Shelby dan Miles ditugaskan oleh Henry Ford II dan Lee Iacocca sendiri untuk membangun kendaraan yang sama sekali baru dari awal yang akhirnya bisa mengalahkan Ferrari pada perlombaan 24 Jam Le Mans. Proyek film yang didasarkan pada kisah ini telah persiapkan selama bertahun-tahun (pada tahun 2013, Tom Cruise dan Brad Pitt akan menjadi bintangnya dengan sutradara Joseph Kosinski), dan sementara Ford v Ferrari pada awalnya dijadwalkan untuk rilis musim panas ini, Fox kemudian mendorong film kembali ke musim gugur untuk mendapat posisi yang lebih baik untuk ikut terlibat dalam “musim penghargaan.”

Para pemeran lain untuk film Ford v Ferrari adalah Jon Bernthal, Caitriona Balfe, Tracy Letts, Josh Lucas, Noah Jupe, Remo Girone, dan Ray McKinnon. Sedangkan James Mangold (Logan) akan menyutradarai film dari naskah yang ditulis oleh Jez Butterworth & John-Henry Butterworth dan Jason Keller.

Baca Juga:  Ana de Armas & Joel Kinnaman Terjebak dalam Perang Narkoba di The Informer

Ford v. Ferrari akan rilis resmi pada tanggal 15 November mendatang.




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.