Trailer The Great Wall

Matt Damon dan Andy Lau Melawan Monster di Trailer The Great Wall

1260

Trailer The Great Wall

Legendary Pictures dan Universal Pictures akhirnya merilis sebuah trailer dan poster dari film berjudul The Great Wall. Film yang disutradarai oleh Zhang Yimou (Hero, House of Flying Daggers) ini memberikan gambaran perang epik melawan monster dan mengapa pemerintahan China pada saat itu membangun tembok raksasa melalui trailernya.

Dengan memasang bintang utama Matt Damon, The Great Wall juga menghadirkan artis negeri tirai bambu Andy Lau. Film ini juga diramaikan oleh  Jing Tian, Pedro Pascal, Hanyu Zhang, Eddie Peng, Lu Han, Kenny Lin, Junkai Wang, Zheng Kai, Cheney Chen, Xuan Huang dan Willem Dafoe dengan tanggal rilis 17 Febuari 2017.

Baca Juga: Matt Damon Merangkum Franchise Jason Bourne Dalam 90 Detik

The Great Wall merupakan sebuah proyek ambisius Legendary Pictures bersama dengan pemerintah China. Sebelumnya film ini akan digarap oleh sutradara The Last Samurai, Edward Zwick dengan Henry Cavill dan Benjamin Walker sebagai bintang utamanya. Namun kemudian Zwick meninggalkan proyek ini karena alasan cuaca dan budget produksi yang tidak disetujui.

Film in menceritakan tentang usaha para pasukan di tembok raksasa China yang berusaha menahan gempuran dari sekelompok makhluk misterius. Inilah sinopsis resmio dari pihak studio:

“Dibintangi oleh aktor Matt Damon dan disutradarai oleh salah satu sineas paling brillian, Zhang Yimou (Hero, House of Flying Daggers), film produksi Legendary Pictures ini menceritakan tentang kisah pasukan elit yang berusaha melawan serangan lawan di salah satu landmark dunia paling terkenal. Ini merupakan film berbahasa inggris pertam dari Yimou dan merupakan film dengan skala terbesar yang pernah dilakukan di China. The Great Wall juga dibintangi oleh Jing Tian, Pedro Pascal, Willem Dafoe dan Andy Lau.”

Baca Juga:  #SemuaAdadiVidio ini dia sepuluh drama korea terbaik