Matt Damon Berusaha Membebaskan Putrinya di Trailer Stillwater

740

Trailer film terbaru Matt Damon yang berjudul Stillwater akhirnya dirilis oleh Focus Features. Film ini diarahkan oleh Tom McCarthy (Spotlight, 13 Reasons Why) dan akan dirilis paa tanggal 30 Juli mendatang.

Stillwater berkisah tentang Bill Baker (Damon), seorang pekerja kasar anjungan minyak Amerika dari Oklahoma yang melakukan perjalanan ke Marseille, Prancis untuk mengunjungi putrinya, yang berada di penjara karena tuduhan pembunuhan. Dihadapkan dengan hambatan bahasa, perbedaan budaya, dan sistem hukum yang rumit, Bill membangun kehidupan baru untuk dirinya sendiri di Prancis ketika ia berusaha untuk membebaskan putrinya yang tidak bersalah.

Selain Matt Damon dan Abigail Breslin (Zombieland: Double Tap, Scream Queens) yang berperan sebagai sang putri, Stillwater juga dibintangi oleh Camille Cottin (Killing Eve, House of Gucci), Deanna Dunagan (The Visit, An Acceptable Loss) dan Lilou Siauvaud.

Selain menyutradarai, McCarthy juga ikut menulis naskah untuk film ini bersama dengan Marcus Hinchey, Thomas Bidegain, dan NoΓ© DebrΓ©.

Baca Juga:  Trailer Pertama Pam & Tommy Mengubah Lily James dan Sebastian Stan Menjadi Pasangan Liar



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.