Matt Damon Bekerjasama Kembali dengan James Mangold untuk Proyek The Force

573

Matt Damon akan kembali bekerjasama dengan sutradara Ford v Ferrari , James Mangold dalam proyek adaptasi novel karya Don Winslow, The Force. Mangold telah mulai mengembangkan adaptasi novel bestseller pada tahun 2017 tersebut untuk 20th Century Studios (sebelumnya bernama 20th Century Fox).

Menurut Deadline, Damon sekarang siap untuk membintangi The Force sebagai detektif NYPD bernama Denny Malone, yang mendapati dirinya terlibat dalam “skandal korupsi” dan dipaksa untuk membuat keputusan sulit untuk melindungi dirinya sendiri. Selain sebagai sutradara juga ikut menulis naskah bersama penulis Logan, Scott Frank.

Mangold sudah sangat tertarik untuk membuat The Force selama beberapa waktu, dan mudah untuk mengetahui alasannya. Sebagai drama karakter yang keras dan meyakinkan dan ceritanya dideskripsikan sebagai “The Godfather with cops” oleh Stephen King, materi ini seharusnya sangat dikuasai oleh sang sutradara. Sedangkan untuk karakter Denny Malone, Damon mempunyai peran besar untuk dijelajahi.

Dalam waktu dekat ini Damon akan segera melakukan proses syuting film drama Ridley Scott, The Last Duel, yang dijadwalkan untuk rilis Natal ini. Jadi, dia kemungkinan tidak akan bisa pindah ke The Force sampai The Last Duel selesai. Itu mungkin menjelaskan mengapa Mangold juga di waktu bersamaan mempersiapkan biopik Bob Dylan, memberinya sesuatu untuk dikerjakan sementara dia menunggu jadwal Damon.

Baca Juga:  Inilah Aktor Pemeran Sang Ayah Di Biopik Elvis Presley



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.