Masuklah ke Dunia Aladdin Melalui Klip Fitur Special Look Ini

771

Walt Disney Pictures telah mengungkapkan fitur special look untuk live-action Aladdin mendatang. Klip ini menyoroti bagaimana para desainer produksi/production designer menciptakan dunia kota fiksi Agrabah. Termasuk wawancara dari pemenang Emmy, Gemma Jackson (Game of Thrones), yang berbicara tentang lokasi set yang luar biasa dari film ini, menetapkan desain dan kostum.

Film live-action ini disutradarai oleh Guy Ritchie (Lock, Stock and Two Smoking Barrels, Rock’n’rolla) berdasarkan atas naskah yang ditulis oleh John August (Big Fish). Kisah versi baru ini akan mengambil inspirasi dari film animasinya serta kisah 1001 Malam dan tetap akan mempertahankan elemen musikal dari film animasi klasik tahun 1992.

Will Smith (Ali, Men in Black) berperan sebagai Genie, jin biru yang ceria dalam film live action ini bersama Mena Massoud (Jack Ryan) sebagai Aladdin, anak jalanan yang bernasib malang namun penuh kasih sayang yang dipuja oleh putri Sultan, Jasmine yang diperankan oleh Naomi Scott (Power Rangers) dibintangi sebagai Putri Jasmine serta Marwan Kenzari (Murder on the Orient Express) sebagai Jafar, seorang penyihir jahat yang merencanakan plot jahat untuk mengkudeta sang Sultan.

Aladdin juga dibintangi oleh Navid Negahban (Homeland) sebagai Sultan, Nasim Pedrad (Saturday Night Live) sebagai Dalia, Billy Magnussen (Into the Woods) sebagai Prince Anders, dan Numan Acar (Homeland) sebagai Hakim, tangan kanan Jafar dan kepala penjaga istana. Selain itu, Alan Tudyk dari Wreck-It Ralph juga telah menandatangani kontrak untuk menyuarakan Lago, burung Beo milik Jafar.

Baca Juga:  Chris Evans Telah Memerankan Lebih Banyak Karakter Komik Daripada yang Anda Pikirkan



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.