Masker Bertema ‘Movie Monster’ Bagi Penggemar Horor yang Sekaligus Ingin Beramal

423

Orang-orang hebat di komunitas horor rupanya tidak mau ketinggalan menyumbangkan peran di masa pandemi COVID-19, beberapa di antaranya ingin membantu para penggemar film horor di seluruh dunia untuk melalui masa-masa sulit ini dengan masker bertema ‘Movie Monster’ keren yang dibuat oleh desainer Rob Sheridan. Semua masker bertema horor itu dapat Anda peroleh di Threadless.

Serial masker dengan tema “Movie Monsters” buatan Sheridan menghadirkan sedikit kesenangan Halloween di masa-masa pandemi, memungkinkan Anda untuk melindungi diri sendiri dan orang lain sambil juga memberikan tribut kepada film horor bertema monster favorit Anda. Masker-masker tadi pada dasarnya setara dengan topeng Halloween, dengan hasil menguntungkan untuk tujuan yang sangat baik.

Masker berukuran 7,5 ″ x 4,5 ″ ini masing-masing dijual seharga 300 ribuan, dengan sebagian hasil dari setiap penjualan akan disumbangkan ke organisasi nirlaba nasional MedShare. Organisasi ini merupakan sebuah badan amal yang bertugas “memulihkan kelebihan pasokan medis dan peralatan dari rumah saki di Amerika Serikat dan mendistribusikannya kembali ke rumah sakit yang membutuhkan di negara-negara berkembang. ”

10 masker berbeda tersedia sebagai bagian dari “Movie Monsters” Seri 1, menggambarkan seringai para pembunuh ikonik seperti Alien, Predator, Jason Voorhees, Chatterer dan Gill-Man.

Baca Juga:  Kru Positif COVID-19, Proses Produksi Scream 5 Terus Berlanjut



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.