Masih bingung mengisi Valentine? 4 hal ini juga bisa kamu lakukan lho.

251

Bulan Februari selalu identik dengan bulan kasih sayang, apalagi di tanggal 14 Februari sering dimaknai sebagai hari Valentine, dan jadi momen untuk bisa kembali menghangatkan hati bersama keluarga ataupun orang-orang tersayang. Umumnya bisa ditandai dengan memberikan bunga atau coklat. Tapi, masih banyak juga beberapa kegiatan lain yang bisa digunakan merayakan hari penuh kasih sayang ini. Mau tau? Yuk kita simak ulasan berikut.

Berbelanja bersama mama

Tidak sedikit department store dan beberapa brand memanfaatkan momen ini untuk mengadakan diskon, kamu bisa ajak mama untuk me time sembari berbelanja.

Menonton Film di Bioskop

Bagi kamu pecinta film romantis, Nikah Yuk bakal jadi film favoritmu di bulan Februari ini. Chemistry Yuki Kato dan Marcell Darwin di film ini bakalan bikin kamu kebawa dalam naik turunnya hubungan percintaan mereka, film yang manis dengan bumbu komedi dari beberapa standup comedian (Fico Fahriza, Sadana Agung dan Rispo Ananta) bisa bikin malam valentine kamu lebih berwarna. 

Khusus untuk kamu yang belum menikah, film ini juga bisa ditonton bareng orang tua, lumayan lho bisa bantuin kamu buat kasih jawaban dari pertanyaan “Kapan nikah?”

Membuat hadiah sendiri

Selain coklat dan bunga, kalian bisa membuat hadiah handmade untuk diberikan pada orang-orang tersayang, bisa berupa sebuah sketsa, atau kartu ucapan dengan pernak pernik yang unik.

Memasak Bersama

Memasak makan malam bersama pasangan dan dinikmati bersama, sambal ditemani alunan music bernuansa romantic, juga bisa menjadi salah satu pilihan menarik merayakan Valentine. 

Baca Juga:  Gaji Pejabat Tinggi Disney Dipotong, Bob Iger Rela Tidak Digaji



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.