Masa Lalu Christian Menghantui dalam Extended Trailer Fifty Shades Darker

968

fifty shades darker trailer

Setelah beberapa waktu lalu merilis trailer-nya, kali ini Universal Pictures dan Focus Features kembali hadir dengan sebuah extended trailer untuk film R-rated garapan James Foley (Glengarry Glen Ross), Fifty Shades Darker. Trailer ini akan mengungkap lebih banyak rahasia dan kebohongan yang ada di tengah hubungan dua karakter utama, Christian Grey dan Anastasia Steel.

Berdurasi sepanjang 2 menit, extended trailer ini diiringi dengan lagu I Don’t Wanna Live Forever yang dinyanyikan oleh Zayn Malik dan Taylor Swift. Masih dibintangi oleh Jamie Dornan dan Dakota Johnson, dalam video ini akan menampilkan Ana berhadapan satu sama lain dengan seorang wanita misterius dari masa lalu Christian setelah membiarkan Christian kembali ke dalam kehidupannya.

Secara keseluruhan, Fifty Shades Darker akan hadir dengan penceritaan yang lebih mendalam dibandingkan film sebelumnya, Fifty Shades of Grey. Film ini akan mengajak penonton lebih mengenal sang karakter utama lebih jauh, terutama Christian Grey yang selalu tampil misterius.

Baca Juga: Suasana “Panas” Memenuhi Trailer Terbaru Fifty Shades Darker

Fifty Shades Darker digarap berdasarkan novel kedua dari novel trilogi Fifty Shades karya E.L. James. Selain Dornan dan Johnson, Fifty Shades Darker akan dibintangi oleh Kim Basinger, Bella Heathcote, Marcia Gay Harden, Jennifer Ehle, Victor Rasuk, Luke Grimes, Rita Ora, Eloise Mumford, Max Martini, dan Eric Johnson. Sekuel pertama dari Fifty Shades of Darker ini dijadwalkan tayang pada tanggal 10 Februari 2017 dan sekuel keduanya yang berjudul Fifty Shades Freed direncanakan tayang pada tahun 2018 mendatang.

Berikut sinopsis resmi Fifty Shades Darker.

“Ketika Christian Grey yang masih terluka berusaha menarik kembali Ana Steele ke dalam kehidupannya, Ana menuntut sebuah perjanjian baru sebelum dirinya memberikan kesempatan lain kepada Christian. Seiring dengan keduanya yang mulai saling percaya dan menemukan kestabilannya, sosok misterius dari masa lalu Christian mulai mengganggu mereka dengan tujuan menghancurkan harapan mereka di masa depan untuk bersama.”

Baca Juga:  Ini Dia Pemenang Golden Globes 2021!