Mary-Louise Parker Bergabung dengan Natalie Portman di The Days of Abandonment

342

HBO baru saja mengumumkan bahwa Mary-Louise Parker telah resmi menandatangani kontrak  untuk begabung dengan Natalie Portman dalam adaptasi film The Days of Abandonment. Proyek film ini merupakan adaptasi dari novel karya penulis Italia, Elena Ferrante. Parker akan memerankan  seorang wanita misterius, yang digambarkan sebagai wanita yang memikat tetapi sulit dipahami yang sering bertemu dengan karakter Tess yang diperankan oleh Portman.

Film ini akan berpusat di sekitar karakter Natalie Portman yang bernama Tess, seorang wanita yang meninggalkan impiannya sendiri untuk kehidupan rumah tangga yang stabil.

Mary-Louise Parker sendiri terkenal karena penampilannya di serial TV populer seperti The West Wing dan Weeds. Proyek ini akan menjadi kolaborasi terbarunya dengan HBO, setelah sebelumnya ia pernah membintangi serial HBO Angels in America pada tahun 2003, yang membuatnya mendapatkan Golden Globe dan Emmy Award pertamanya untuk kategori Aktris Pendukung Terbaik.

Novel The Days of Abandonment yang pertama kali diterbitkan pada tahun 2002, digambarkan sebagai perjalanan tanpa pegangan ke dalam pikiran seorang wanita yang sedang dalam krisis menghadapi norma-norma keibuan dan identitas wanita. Sang wanita yang bernama Tess tersebut harus melintasi “wilayah” tergelap dari jiwanya sendiri.

Filmnya sendiri juga akan mengikuti kisah Tess, seorang wanita yang meninggalkan impiannya sendiri untuk kehidupan rumah yang stabil. Dunianya tiba-tiba terlempar dari porosnya ketika sang suami meninggalkannya.

Sebagai informasi, The Days of Abandonment sebelumnya pernah diangkat menjadi film Italia pada tahun 2005 yang diarahkan oleh sutradara Roberto Faenza.

Sedangkan Natalie Portman baru-baru ini telah menyelesaikan proses pengambilan gambar dari film Thor: Love and Thunder, di mana ia akan mengulangi perannya sebagai Jane Foster. Dia juga selanjutnya akan terlihat dalam limited series dari Apple TV + yang berjudul Lady in the Lake bersama dengan Lupita Nyong’o.

Baca Juga:  Dune: Part One - Ulasan Film

 




Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.