Mary J. Blige Tampil dalam Film Horor Body Cam

2169

Paramount Players telah merilis trailer resmi dari film Body Cam yang merupakan sebuah horor-thriller R-rated yang dibintangi oleh aktris, penyanyi dan pencipta lagu, Mary J. Blige. Blige memerankan petugas polisi Renee ketika dia mencoba mencari tahu kebenaran di balik kematian misterius rekan polisi di unitnya. Film ini dijadwalkan untuk rilis digital pada hari Selasa, 19 Mei.

Body Cam menceritakan tentang penyelidikan kasus pembunuhan aneh terhadap seorang anggota polisi. Salam prosesnya, Renee Lomito menemukan sosok misterius dalam rekaman body cam mereka. Dihantui oleh kejadian tersebut, dia mulai mencurigai sesuatu yang berbau supranatural dan menargetkan para polisi di unitnya. Ia harus berlomba melawan waktu untuk menemukan satu orang yang dapat menghentikan pembunuhan ini, namun dipertengahan jalan, Renee mengungkap rahasia bahwa kepolisian menutupi penembakan terhadap seorang pemuda yang tidak bersenjata.

Selain Mary J. Blige (Mudbound) yang berperan sebagai Renee, Body Cam juga dibintangi oleh Nat Wolff (The Fault in Our Stars) sebagai Danny, dan Anika Noni Rose (The Princess and the Frog) sebagai Merek Taneesha, kemudian ada  Theo Rossi (Luke Cage), David Zayas (Dexter), dan Demetrius Grosse (Straight Outta Compton).

Film ini disutradarai oleh Malik Vitthal, yang pernah mengarahkan film drama Netflix di 2014, Imperial Dreams.

 

Baca Juga:  Trailer The Last Duel Hadirkan Aksi Abad Pertengahan dari Matt Damon



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.