Mary Elizabeth Winstead Tampil Sebagai Pembunuh Brutal di First Look dari Film Kate

175

Netflix akhirnya mengungkap gambar-gambar first look dari film thriller aksi terbaru mereka yang berjudul Kate. Film ini dibintangi oleh Mary Elizabeth Winstead mempunyai premis yang menjanjikan yang akan menampilkan banyak adegan aksi memukau dan brutal.  Winstead akan memerankan sosok pembunuh bayaran professional yang sangat mematikan. Gambar first look dari film ini menghadirkan Winstead yang sedang beraksi dengan berbagai gaya.

Film ini akan menceritakan tentang seorang pembunuh/assassin bernama Kate yang diperankan oleh Winstead ketika sedang menjalankan “pekerjaan” di Tokyo. Namun kemudian dia diracuni dan mengetahui bahwa dia hanya punya 24 jam untuk hidup. Dan tentu saja hal in imenyebabkan dia berbalik untuk melaksanakan misi balas dendam untuk mencari tahu siapa yang bertanggung jawab atas kejadian tersebut. Uniknya, dia harus bekerja sama dengan seorang gadis remaja bernama Ani (Miku Martineau) di sepanjang “perjalanan” balas dendamnya tersebut.

Selain Winstead, Kate dibintangi juga oleh Woody Harrelson (Zombieland), Michiel Huisman (The Haunting of Hill House), Tadanobu Asano (Mortal Kombat), Jun Kunimura, Miyavi (Unbroken), dan Kazuya Tanabe. Sedangkan kursi sutradara diduduki oleh nahkoda Huntsman: Winter’s War, Cedric Nicolas-Troyan.

Winstead sendiri cukup terkenal dengan membintangi film-film bertema aksi selama ini seperti Death Proof, Scott Pilgrim vs. the World, Gemini Man dan Birds of Prey. Sedangkan Kate akan dirilis secara global pada musim gugur 2021.

Baca Juga:  Amazon Ungkap Tanggal Rilis Jolt, Film Aksi Terbaru Kate Beckinsale



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.