Kate

Mary Elizabeth Winstead Tampil Beringas di Trailer Perdana Kate

326

Setelah menggoda penggemar dengan sebuah teaser singkat beberapa waktu yang lalu, akhirnya pihak Netflix merilis trailer resmi perdana dan juga poster baru untuk film aksi thriller Kate yang dibintangi oleh Mary Elizabeth Winstead (Scott Pilgrim vs. the World). Dan trailer ini kembali mempertegas asumsi penggemar yang diambil dari materi pemasaran yang telah beredar sebelumnya. Di mana mereka membandingkan Winstead dengan ikon film aksi wanita lainnya seperti Ripley dan Sarah Connor.

Trailer dari film yang akan mulai tayang pada tanggal 10 September 2021 ini menghadirkan berbagai aksi keren memukau yang menggambarkan keganasan dari kartakter yang diperankan oleh Winstead, sosok pembunuh bayaran professional yang sangat mematikan. Sekilas, film ini terlihat mempunyai premis yang menjanjikan dan akan menampilkan banyak adegan aksi seru dan brutal. Jika dapat dikatakan alur ceritanya mirip dengan kisah film John Wick dan Crank yang digabungkan menjadi satu.

Film ini akan menceritakan tentang seorang pembunuh/assassin bernama Kate yang diperankan oleh Winstead ketika sedang menjalankan “pekerjaan” di Tokyo. Namun kemudian dia diracuni dan mengetahui bahwa dia hanya punya 24 jam untuk hidup. Dan tentu saja hal in imenyebabkan dia berbalik untuk melaksanakan misi balas dendam untuk mencari tahu siapa yang bertanggung jawab atas kejadian tersebut. Uniknya, dia harus bekerja sama dengan seorang gadis remaja bernama Ani di sepanjang “perjalanan” balas dendamnya tersebut. Dengan waktu yang begitu singkat untuk melakukan perjalanan balas dendam, Kate menjanjikan berbagai adegan seru dan aksi tanpa henti, mengemas semua pertarungan dan tembak-menembak keren yang diharapkan akan menghibur para penonton.

Selain Winstead, Kate dibintangi juga oleh Woody Harrelson (Zombieland), Michiel Huisman (The Haunting of Hill House), Tadanobu Asano (Mortal Kombat), Jun Kunimura, Miyavi (Unbroken), Miku Martineau dan Kazuya Tanabe. Sedangkan kursi sutradara diduduki oleh nahkoda Huntsman: Winter’s War, Cedric Nicolas-Troyan.

Baca Juga:  Teaser Baru Star Wars: Visions Memperkenalkan Para Pahlawan di serial Anime Tersebut

Mary Elizabeth Winstead sendiri sudah tidak asing dengan genre aksi karena sebelumnya pernah muncul di Live Free or Die Hard, Scott Pilgrim vs. the World, Abraham Lincoln: Vampire Hunter, Gemini Man, dan yang terbaru adalah Birds of Prey tahun lalu.