Mary Elizabeth Winstead dan Jurnee Smollett-Bell Akan Menjadi Andalan Baru dalam Birds of Prey

1335

Akhirnya Warner Bros. mulai mengumumkan para bintang yang akan meramaikan film spinoff Suicide Squad, Birds of Prey. Artis yang bersinar lewat Fargo, Mary Elizabeth Winstead dan Jurnee Smollett-Bell (Underground) telah terpilih para pemeran utama film ini mendampingi Margot Robbie.

Winstead akan memerankan sosok Huntress sedangkan Bell akan memerankan Black Canary dalam film yang akan menceritakan sekelompok superhero/antihero wanita ini.

Di masa-masa awal kemunculannya, Huntress adalah Helena Wayne, putri dari Batman dan Catwoman. Namun kemudian pada masa tahun 1980-an Huntress digambarkan sebagai Helena Bertinelli, putri seorang bos mafia. Helena menjadi vigilante yang cukup brutal setelah kematian keluarganya.

Sementara itu Black Canary adalah Dinah Drake/Dinah Laurel Lance. Pada awalnya, ia tidak memiliki kekuatan apa pun, tetapi di kemudian hari ahli seni bela diri kelas dunia yang mempunyai kekuatan super yang bernama canary cry.

Birds of Prey akan mengisahkan sepak terjang dari Harley Quinn yang diperankan oleh Margot Robbie bersama dengan “kelompoknya” yang terdiri dari Black Canary, Huntress, Cassandra Cain dan Renee Montoya. Menurut rumor yang beredar, WB sedang mengincar beberapa artis papan atas untuk memerankan para karakter tersebut.

Sutradara Cathy Yan akan mengarahkan proyek spinoff  yang akan menjadi debutnya sebagai sutradara film “besar” dan merupakan sutradara wanita berdarah Asia pertama yang mengarahkan sebuah film superhero. Yan akan mengarahkan film ini berdasar atas naskah dari Christina Hodson (Unforgettable), yang juga akan menangani screenplay dari film Batgirl.

Baca Juga:  The Book of Boba Fett akan Membawa Era Transisi untuk Sang Pemburu Hadiah



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.