Marvel’s What If …? Akan Menghadirkan Penampilan Terakhir Chadwick Boseman Sebagai T’Challa

998

Penggemar masih dapat melihat Chadwick Boseman untuk yang terakhir sebagai King  T’Challa. Seperti kita ketahui, beberapa bulan yang lalu, dunia kehilangan salah satu aktor film yang paling dicintai ketika Boseman meninggal dunia pada usia 43 tahun. Sejak itu, Marvel dan Disney mengumumkan bahwa mereka akan terus bergerak maju dengan rencana untuk mengembangkan Black Panther 2, dan mereka menegaskan bahwa peran T’Challa tidak akan direcast.

Namun, meski Boseman tidak akan ditampilkan dalam sekuel Black Panther, mendiang aktor tersebut akan segera terdengar sebagai pengisi suara T’Challa di What If …? yang merupakan serial animasi di Disney+. Berbicara tentang serial animasi tersebut dengan Majalah Emmy, Presiden Marvel Studios Kevin Feige mengonfirmasi bahwa Boseman telah merekam dialog untuk karakter tersebut, memberikan penggemar Black Panther satu penampilan terakhir dalam peran tersebut, meskipun hanya dalam suara. Lebih baik lagi, dia akan ditampilkan dalam beberapa episode.

Chadwick Boseman mungkin paling dikenal karena memerankan T’Challa di Black Panther, yang disutradarai oleh Ryan Coogler dan dirilis pada tahun 2018. Dia akan mengulangi peran untuk film blockbuster Avengers: Infinity War dan Avengers: Endgame, dan sebelum kematiannya, Boseman berencana untuk kembali sebagai T’Challa di Black Panther 2. Belum jelas apakah Shuri, M’Baku, atau karakter lain akan cocok sebagai Black Panther berikutnya karena Marvel tetap bungkam pada plot untuk sekuel yang akan datang.

Peran terakhir Boseman adalah dalam drama baru sutradara George C.Wolfe, Ma Rainey’s Black Bottom, yang baru-baru ini memulai debutnya di Netflix. Dibintangi bersama Viola Davis sebagai penyanyi blues, film ini menampilkan Boseman sebagai pemain terompet bernama Levee Green. Kedua aktor tersebut telah dipuji karena peran mereka dalam film tersebut dengan banyak penggemar Boseman yang berkampanye untuk kemenangan Oscar anumerta untuk aktor tersebut.

Baca Juga:  Ben Mendelsohn Bergabung dengan Daisy Ridley di Proyek Film The Marsh King’s Daughter

 




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.