Marvel’s Jessica Jones akan Berlanjut ke Season 2

748

Jessica Jones season 2

Akhirnya pihak Netflix memberikan konfirmasi mereka mengenai nasib dari kelanjutan serial Jessica Jones. Serial yang cukup sukses menjaring penonton ini akan dilanjutkan ke season ke 2 oleh pihak Netflix dan Marvel. Di season ke 2-nya mereka akan lebih menggali karakter dari Jessica Jones yang diperankan oleh Krysten Ritter.

Season ke 2 serial ini masih akan berjumlah sekitar 13 episode dan masih akan diproduseri oleh Melissa Rosenberg. Sebelum berlanjut ke season terbarunya, Jessica Jones mungkin akan muncul juga di serial Luke Cage.

Baca Juga: Donkey dan Shrek Hadir Dalam Promo Klip Terbaru Kung Fu Panda 3

Marvel’s Jessica Jones season pertama telah ditayangkan oleh Netflix secara streaming pada tanggal 20 November 2015 yang lalu keseluruh wilayah yang dilayani oleh saluran televisi berbayar ini. Serial ini dibintangi oleh Krysten Ritter sebagai Jessica Jones, David Tennant sebagai Kilgrave atau Purple Man, Mike Colter sebagai Luke Cage, Rachael Taylor sebagai Trish Walker serta Carrie-Anne Moss, Eka Darville, Erin Moriarty, dan Wil Traval.

Serial ini menceritakan tentang Jessica Jones yang telah pensiun sebagai “superhero” dan kemudian bekerja sebagai detektif swasta. Dia mulai menata hidup baru dan membangun karirnya untuk mencari ketenangan. Tapi hal tersebut tidak berlangsung lama setelah seorang dari masa lalunya mulai menerornya. Seorang villain berjuluk Kilgrave atau sering disebut Purple Man yang mempunyai kemampuan mengontrol pikiran muncul kembali untuk melakukan teror terhadap Jones.

Sekilas mengenai Jesica Jones, tokoh ini adalah salah satu karakter yang ada pada komik Marvel. Tokoh wanita tangguh ini diciptakan oleh Stan Lee, Steve Ditko, bersama dengan Brian Michael Bendis dan Michael Gaydos. Jessica Jones pertama kali muncul pada Komik The Amazing Spider-Man #4 dan kembali muncul pada komik Alias #1 yang terbit pada bulan November 2001.

Baca Juga:  Anthony Mackie akan Membintangi Film Aksi The Ogun untuk Netflix

Ia memiliki nama lengkap Jessica Campbell Jones Cage. Jesicca lahir dan dibesarkan di Forrest Hills, New York. Ia merupakan teman sekelas dari Peter Parker yang merupakan Spider-Man. Dalam komiknya, Jessica memiliki rasa suka pada Peter namun ia tak pernah mengungkapkannya. Dalam komiknya, Jessica menjadi seorang detective swasta disebuah firma bernama Alias. Saat tengah menangani suatu kasus, Jessica bertemu dengan Luke Cage. Tak hanya bertemu, mereka kemudian menjalin hubungan asmara dan menikah. Kedua superhero tersebut memiliki seorang anak yang bernama Danielle Cage.