Marvel Ungkap Trailer dari Docuseries, Assembled: The Making of WandaVision

609

Setelah mengumumkan proyek docuseries terbaru mereka yang bertajuk “Assembled” beberapa waktu yang lalu, kini Marvel Studios telah meluncurkan trailer perdana dari Assembled: The Making of WandaVision. Trailer ini membawa penonton ke dalam kisah di belakang layar dari serial perdana Disney+ untuk MCU tersebut.

Episode perdana dari dokumenter ini menampilkan Elizabeth Olsen, Paul Bettany dan tim kreatif di belakang WandaVision saat mereka menyambut pemirsa di belakang layar dari serial mereka. Penonton dapat mempelajari bagaimana konsep produksi yang terbentuk dengan menggambar inspirasi dari sitkom klasik, saksikan bagaimana kru berusaha keras untuk meniru berbagai metode pembuatan film yang digunakan selama tahun-tahun di awal dunia televisi, menemukan tantangan unik dalam nelakukan proses syuting di depan penonton studio langsung dan menghabiskan waktu dengan pendatang baru yang menarik ke MCU , termasuk Teyonah Parris dan Kathryn Hahn, bersama dengan duo favorit penggemar Kat Dennings dan Randall Park.

WandaVision mungkin adalah sebuah serial yang mempunyai penampilan berbeda jika dengan serial lain yang diangkat berdasarkan karakter buku komik, namun mereka mampu memikat pemirsanya. Hal ini dibuktikan dengan prestasi yang cukup luar biasa. Beberapa minggu setelah rilis, serial ini menjadi serial paling diminati di seluruh dunia dengan penonton yang terus berkembang. Akan sangat menarik untuk melihat proses di belakang layar serial ini tentang bagaimana semua kisahnya disatukan.

Assembled adalah serial dokumenter komprehensif spesial yang akan mengikuti para pembuat film, pemeran dan kru, dan pahlawan Marvel di setiap langkahnya. Proyek ini adalah kisah mendalam, dari fase berikutnya di Marvel Cinematic Universe.  Jadi dipastikan bahwa episode mendatang dari Assembled juga akan menampilkan kisah lain yang merupakan properti dari Marvel Studios. Episode pertama Assembled sudah dapat disaksikan di Disney+!

Baca Juga:  Trailer Internasional Resident Evil: Welcome to Raccoon City Hadirkan Nuansa yang Lebih Meyeramkan

 




Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.