Marvel Ungkap Trailer Baru dari The Falcon And The Winter Soldier

1912

Marvel Studios dan Disney+ baru saja merilis sebuah trailer singkat dari The Falcon and the Winter Soldier. Uniknya trailer berdurasi 30 detik ini dinarasikan oleh Sam Wilson (Anthony Mackie) mengutip pidato tentang kebebasan Captain America/Steve Rogers dari film Captain America: The Winter Soldier. Trailer ini juga menampilkan beberapa adegan singkat yang belum pernah dilihat sebelumnya, tetapi narasi Sam yang mengulangi pidato Steve Rogers adalah hal yang paling menarik.

Ada beberapa adegan yang cukup menarik di trailer baru The Falcon and The Winter Soldier ini, salah satunya adalah yang menunjukkan Sam dan Bucky saling berjalan menjauh satu sama lain di sebuah lokasi untuk berlatih melempar tameng/perisai Captain America.

The Falcon and The Winter Soldier yang sudah pasti akan dibintangi oleh Anthony Mackie dan Sebastian Stan hanya berjalan selama enam episode, tetapi akan terhubung dengan dunia MCU yang lebih besar.

Emily Van Camp akan kembali sebagai Sharon Carter, alias Agen 13, sementara bintang Captain America: Civil War, Daniel Brühl juga akan mengulangi peran jahatnya sebagai Baron Zemo. Wyatt Russell akan memerankan karakter John Walker alias Agen AS, yang pernah menjadi bagian dari West Coast Avengers dalam komiknya.

Serial ini adalah pertunjukan enam episode yang disutradarai oleh Kari Skogland bersama Malcolm Spellman yang berperan sebagai penulis naskah bersama dengan kreator John Wick, Derek Kolstad. Serial ini akan memulai debutnya pada 19 Maret 2021.

 

Baca Juga:  Hugh Grant dan Sophia Lillis Gabung dengan Proyek Dungeons & Dragons



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.