Marvel Ungkap Teaser Trailer dan Poster Resmi Perdana dari Eternals

213

Marvel Studios akhirnya mengungkap teaser trailer dan poster resmi dari film superhero terbaru mereka, Eternals yang diarahkan oleh sutradara pemenang Oscar, Chloe Zhao. Teaser ini memperlihatkan bagaimana para superhero tersebut ke Bumi, di mana mereka membimbing dan mengajarkan penduduknya untuk mengembangkan peradaban manusia sepanjang tahun. Promo ini juga menmapilkan kerja sama tim yang dinamis dan serta sekilas tentang hubungan asmara antara Sersi dan Ikaris.

Selain itu, teaser ini juga sedikit menjelaskan mengapa para superhero ini tidak pernah ikut campur dalam segala kejadian di Bumi selama ini. Jadi mungkin hal ini sedikit menjawab pertanyaan tentang keberadaan mereka selama berbagai peristiwa di MCU.

Eternals dibintangi oleh Richard Madden sebagai Ikaris yang sangat kuat, Gemma Chan sebagai Sersi yang mencintai umat manusia, Kumail Nanjiani sebagai Kingo yang bertenaga kosmik, Lauren Ridloff sebagai Makkari yang super cepat, Brian Tyree Henry sebagai penemu cerdas Phastos, Salma Hayek sebagai pemimpin yang bijak dan spiritual Ajak, Lia McHugh sebagai Sprite yang selalu muda dan berjiwa tua, Don Lee sebagai Gilgamesh yang kuat, Barry Keoghan sebagai Druig yang menyendiri, dan Angelina Jolie sebagai pejuang tangguh, Thena. Kit Harrington akan berperan sebagai Dane Whitman.

The Eternals adalah salah satu properti yang lebih tidak begitu favorit di Marvel Universe. Pertama kali muncul dalam seri komik mereka sendiri dari legenda komik, Jack Kirby pada musim panas 1976. Namun, dunia mereka telah tersentuh dalam franchise The Guardians of the Galaxy, yang seharusnya menghubungkan semuanya dengan baik di MCU. Eternals dan ras saingan mereka, the Deviants, diciptakan oleh Celestials bertahun-tahun yang lalu. Kedua kelompok terus bertempur satu sama lain sepanjang sejarah untuk melihat yang pada akhirnya siapa akan menjadi ras terakhir.

Baca Juga:  Paramount akan Memperluas Dunia A Quiet Place dengan Sebuah Spinoff

Film Eternals akan dirilis pada tanggal  5 November 2021.

 




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.