Marvel Umumkan Judul Resmi dari Black Panther 2 dan Captain Marvel 2!

664

Marvel Studios mengejutkan para penggemarnya dengan merilis promo baru untuk Marvel Cinematic Universe. Hal ini dilakukan mereka untuk merayakan pengalaman menonton film sekaligus menyoroti beberapa momen penting di film-film sebelumnya, termasuk Avengers: Endgame. Namun yang menjadi fokus dan yang menjadi kejutan adalah mereka mengumumkan judul resmi untuk dua film sekuel mereka yang sangat dinantikan, yaitu Black Panther 2 dan Captain Marvel 2.

Sekuel film Black Panther yang membuat sejarah di MCU pada tahun 2018 dan akan kembali diarahkan oleh Ryan Coogler secara resmi akan berjudul Black Panther: Wakanda Forever, sebuah judul yang angat pantas untuk film ini.Β  Sementara itu, sekuel film superhero Captain Marvel yang dibintangi oleh Brie Larson dan diarahkan oleh Nia DaCosta akan menggunakan judul sederhana: The Marvels. Dan kedua film ini dijadwalkan untuk memulai produksi masing-masing pada tahun ini.

Black Panther 2 sekali lagi akan disutradarai oleh Ryan Coogler. Rincian dan rencana untuk film yang naskahnya juga akan ditulis oleh Coogler ini untuk sementara masih ditutup rapat, terutama tentang cara mengatasi masalah pemeran utamanya. Kevin Feige sebelumnya menegaskan bahwa sosok T’Challa yang diperankan oleh mendiang Chadwick Boseman tidak akan direcast. Namun sebagian besar pemeran dari film pertama diperkirakan akan kembali dengan tambahan Tenoch Huerta (Narcos: Mexico), yang dilaporkan telah berperan sebagai sosok antagonisnya. Black Panther: Wakanda Forever akan dirilis pada tanggal 8 Juli 2022.

Sedangkan untuk proyek Captain Marvel 2, Nia DaCosta (Candyman) akan mengambil alih tugas sebagai sutradara dari Anna Boden dan Ryan Fleck. Brie Larson akan ditemani oleh Teyonah Parris sebagai Monica Rambeau yang mencuri perhatian di serial WandaVision serta Iman Vellani sebagai Kamala Khan/ Ms. Marvel. Sedangkan aktris asal Inggris, Zawe Ashton (Velvet Buzzsaw) akan berperan sebagai penjahat utama dalam sekuel ini. The Marvels untuk sementara ini direncanakan untuk tayang pada tanggal 11 November 2022.

Baca Juga:  Review Infinite

 




Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.