Marvel Studios Ungkap Sam Wilson sebagai Captain America di Poster Baru

246

Setelah menayangkan episode final The Falcon and The Winter Soldier pada hari Jumat lalu, Marvel Studios akhirnya merilis poster anyar untuk serial milik Disney+ tersebut, yang secara resmi memperkenalkan Sam Wilson yang diperankan oleh Anthony Mackie sebagai Captain America terbaru di MCU.

Kehadiran poster ini seakan meramaikan berita sebelumnya yang melaporkan bahwa Marvel Studios sedang mengembangkan film keempat untuk film Captain America bersama dengan penulis kepala dan showrunner The Falcon and The Winter Soldier, Malcolm Spellman.

Selain itu, Disney+ diperkirakan akan memulai debut episode baru Marvel Studios: Assembled pada Jumat ini, 30 April ini. Episode ini akan memberikan penggemar tampilan di balik layar yang komprehensif pada proses pembuatan serial The Falcon dan The Winter Soldier.

The Falcon and The Winter Soldier dibintangi oleh Anthony Mackie sebagai Sam Wilson alias The Falcon, dan Sebastian Stan sebagai Bucky Barnes. Kedua karakter yang dipersatukan dalam “Avengers: Endgame” akan bekerja sama menghadapi berbagai tantangan yang menguji kemampuan dan kesabaran mereka. Disutradarai oleh Kari Skogland dengan Malcolm Spellman sebagai head writer, serial yang tayang dalam enam episode ini juga dibintangi oleh Daniel Brühl sebagai Zemo, Emily VanCamp sebagai Sharon Carter, dan Wyatt Russell sebagai John Walker. Serial The Falcon and The Winter Soldier telah tayang perdana secara eksklusif di Disney+ sejak tanggal 19 Maret lalu.

 

Baca Juga:  Illumination Hadirkan Serial Digital Saturday Morning Minions



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.