Marvel Studios Ungkap Poster Karakter Baru Black Widow

146

Tidak lama lagi, para penggemar akan dapat menyaksikan petualangan Scarlett Johansson di film Black Widow yang sudah sangat lama dinantikan. Dan untuk menyambut kehadiran film ini di Disney+ pada bulan Juli mendatang, Marvel Studios merilis enam poster karakter keren yang menampilkan Natasha Romanoff, Melina, Yelena, The Red Guardian, Rick Mason, dan Taskmaster yang misterius.

Dan jika Anda perhatikan, setiap poster menampilkan nama bintang yang memerankan karakter tersebut, tetapi tidak ada aktor yang terkait dengan Taskmaster. Hal ini sepertinya akan menambah misteri yang semakin dalam dari karakter penjahat misterius ini. Dalam komiknya, alter ego villain ini adalah Tony Masters, tetapi Marvel Studios tidak berusaha untuk menghubungkan Masters ke film yang Black Widow.

Selain Johansson, film ini juga dibintangi oleh David Harbour sebagai Red Guardian, Florence Pugh sebagai Yelena Belova, Rachel Weisz sebagai Melina dan O-T Fagbenle sebagai Rick Mason. Ray Winstoneas dan Olivier Richters juga terlibat dalam film yang lebih mirip film aksi mata-mata ini. Disutradarai oleh Cate Shortland, film ini mengambil setting setelah peristiwa Captain America: Civil War dan mendapati Natasha bergulat dengan masa lalu yang selalu ia hindari.

Disutradarai oleh Cate Shortland, Black Widow akan menceritakan kisah baru dari masa lalu Natasha Romanoff, juga dikenal sebagai “Black Widow”. Dalam film tersebut, Natasha harus menghadapi bagian-bagian yang lebih gelap dari hidupnya ketika konspirasi berbahaya yang berhubungan dengan masa lalunya muncul. Diburu oleh pihak yang ingin membinasakannya, Natasha harus berurusan dengan masa lalunya sebagai mata-mata dan relasinya yang rusak dengan keluarganya jauh sebelum dia bergabung dengan Avengers.

 

Baca Juga:  Hiroyuki Sanada akan Menghadapi Keanu Reeves di John Wick 4



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.