MCU

Marvel Studios Telah Mempunyai Aturan untuk Multiverse di MCU

364

Seperti kita ketahui, setelah ending dari serial Loki season 1, dunia Marvel Cinematic Universe sudah pasti akan semakin luas. Dunia yang kita kenal dengan MCU ini perlahan-lahan terbentuk untuk membangun multiverse yang lebih besar, mengikuti akhir yang mengejutkan dari Loki. Sepertinya masa depan MCU akan banyak menampilkan perjalanan multiversal yang cukup rumit. Karena dengan hal ini semuanya dapat terjadi.

Presiden Marvel Studios, Kevin Feige akhirnya memberikan pernyataannya mengenai “masa depan” MCU terkait dunia Multiverse ini dalam sesi wawancara di podcast D23 Inside Disney. Feige berbicara tentang Multiverse dan bagaimana Marvel berencana untuk menanganinya, termasuk fakta bahwa mereka sudah memiliki seperangkat aturan dasar yang cukup kuat tentang cara mengoperasikan dunia baru ini.

“Multiverse akan datang secara besar-besaran,” kata Feige. “Ada interkonektivitas di sana yang sudah mulai dapat dilihat dan dipikirkan oleh orang-orang. Dan saya sudah mengadakan pertemuan pagi ini dengan seluruh tim Marvel Studios yang luas tentang Multiverse dan aturan Multiverse dan bagaimana benar-benar menyampaikan penggambaran seputar Multiverse.”

“Dengan cara yang sama, Multiverse adalah sesuatu yang kami sukai dan kami sangat menyukai semua potensi penceritaan yang dibawanya, tetapi kami pikir kami harus menghilangkan apa itu dan memperkenalkan konsep itu bahkan secara singkat di Doctor Strange dan kemudian di Spider-Man: Far From Home.”

Feige juga menyinggung fakta bahwa ada lebih dari sekadar penggemar yang mengikuti apa yang dilakukan Marvel Studios dengan alur cerita Multiverse.

“Saya akan memberi tahu Anda sesuatu: Lebih dari sekadar penggemar yang mengikuti alur cerita Multiverse. Sangat menarik bahkan untuk melihatnya di tengah-tengah serial Loki sekarang, karena orang-orang menanggapi berbagai kemungkinannya.”

(L-R): LOKI (TOM HIDDLESTON) AND SOPHIA DI MARTINO IN MARVEL STUDIOS’ LOKI, EXCLUSIVELY ON DISNEY+. PHOTO BY CHUCK ZLOTNICK. ©MARVEL STUDIOS 2021. ALL RIGHTS RESERVED.

Sedangkan Loki sendiri cukup berhasil mengejutkan para penggemar MCU dengan setiap episodenya selama penayangannya di Disney+. Serial ini dibintangi oleh Tom Hiddleston sebagai Loki, Sophia Di Martino sebagai Sylvie, Owen Wilson sebagai Mobius, Gugu Mbatha-Raw sebagai Judge Renslayer, dan Wunmi Mosaku sebagai Hunter B-15. Para pemeran utama tersebut didukung juga oleh penampilan dari Sasha Lane, Cailey Fleming, Richard E. Grant, DeObia Oparei, Jack Veal, dan Jaime Alexander.

Baca Juga:  Mereka yang terlibat dalam film Paranoia

Dengan setting setelah peristiwa Avengers: Endgame, serial Loki menampilkan petualangan sang “God of Mischief “saat dia ditangkap oleh Time Variance Authority (TVA), sebuah organisasi birokrasi yang ada di luar ruang dan waktu, karena kerusakan yang dia lakukan dengan timeline yang sedang berjalan. Kemudian, sosok “penjahat” favorit penggemar MCU tersebut harus rela bekerja dengan TVA untuk memperbaiki timeline yang dia pecahkan atau menghadapi penghapusan dari keberadaannya.