Marvel Mundurkan Jadwal Produksi Blade Hingga Tahun 2022

276

Akhirnya kabar terbaru tentang film Blade milik Marvel Studios yang dibintangi oleh Mahershala Ali terungkap. Β Menurut The Hollywood Reporter, proses produksi proyek ini yang awalnya dijadwalkan untuk dimulai pada bulan September ini sekarang telah dimundurkan ke Juli 2022. Penundaan syuting adalah karena studio tidak terburu-buru dengan Blade dan ingin menghabiskan lebih banyak waktu untuk mengerjakan naskah proyek dengan penulis naskah Stacy Osei-Kuffour (Watchmen).

Proyek film Blade pertama kali diumumkan oleh presiden Marvel Studios, Kevin Feige di San Diego Comic-Con 2019, dengan menghadirkan pemenang Oscar Mahershala Ali yang membuat seluruh pengunjung terkejut kala itu. Ali, yang sebelumnya membintangi serial Luke Cage dari Netflix, mengkonfirmasi bahwa dia adalah orang yang pertama kali didekati studio untuk memerankan sosok superhero vampir tersebut.

Karakter pemburu vampir, Blade dikenal public secara luas ketika dibintangi ole oleh Wesley Snipes. Blade, film tahun 1998 yang menghadirkan kisah tentang manusia setengah vampir berkulit hitam yang berburu vampir dan dapat bertahan di siang hari. Film ini kemudian melahirkan dua sekuel dengan Blade II tahun 2002 yang jauh lebih unggul dan Blade: Trinity di tahun 2004. Snipes membintangi ketiga film tersebut tetapi ketika berakhir, Marvel meluncurkan kembali karakter tersebut di serial di TV dengan judul Blade: The Series pada tahun 2006 yang dibintangi Sticky Fingaz. Serial ini hanya berlangsung selama satu musim.

Sedangkan Blade sendiri diciptakan oleh penulis Marv Wolfman dan artis gambar Gene Colan sebagai karakter pendukung dalam buku komik “The Tomb of Dracula” #10 pada Juli 1973.

Baca Juga:  Ghostface Kembali Meneror Para Korban di Trailer Perdana Scream



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.