Marvel Studios Legends

Marvel Studios Legends

248

Marvel Studios Legends secara keseluruhan resmi tayang mulai tanggal 4 Agustus 2021 di platform Disney + Hotstar, menampilkan kembali pahlawan ikonik, penjahat, dan momen spesial di Marvel Cinematic Universe (MCU) dan cerita menarik dibaliknya.Β 

Marvel Studios Legends

Serial Marvel Studios Legends pada season 1 terdiri dari 12 episode dan merupakan supercut resmi dari sejarah setiap karakter di MCU.

Episode pertama dan kedua menyoroti momen-momen yang menentukan perjalanan Wanda dan Vision sejauh ini. Serial ini ada untuk membangun rilis WandaVision dan setiap waralaba berikutnya. Durasinya tidak lebih dari tujuh menit per episode dan menggunakan kembali aset yang ada untuk menyoroti perjalanan mereka ke titik ini. Ini bekerja dengan baik dan merupakan ide bagus untuk membantu mereka yang belum secara aktif menghafal setiap momen atau hanya membutuhkan penjemputan setelah absen selama setahun.

Episode berikutnya juga membantu para penonton yang tidak terlalu mengikuti perjalanan MCU Universe ini dengan menampilkan kembali rangkuman dengan judul-judul sebagai berikut Falcon, Winter Soldier, Sharon Carter, Zemo, Loki, The Tesseract, Black Widow, Peggy Carter, The Avenger Initiative dan The Ravagers.

Menyaksikan episode terpilih sebelum memulai menonton serial maupun film terbaru dari Marvel Cinematic Universe, dirasakan amat membantu dan menyegarkan kembali ingatan akan momen-momen terpenting yang dimaksudkan dalam suatu dialog maupun adegan.

Namun tentunya, jika mengharapkan sesuatu yang lebih dari serial Marvel Studios Legends, tidak akan terpenuhi dengan sempurna, karena kelanjutan perjalanan cerita dari Marvel Cinematic Universe ini akan ada pada masing-masing serial maupun film terbaru yang akan datang. (cinemags)

 

Baca Juga:  Bioskop CGV buka bertahap