Black Panther

Marvel Studios Hadirkan Galeri Poster Karakter Keren dari Black Panther

923

Black Panther

Marvel Studios telah merilis sebelas poster karakter dari film Black Panther. Film yang dibintangi oleh Chadwick Boseman ini menjanjikan sebuah film superhero penuh aksi dengan nuansa modern yang tampak berbeda dari film-film MCU lainnya (hal ini terlihat dari trailer yang telah dirilis sebelumnya).

Deretan poster ini menampilkan banyak sekali bintang-bintang keren yang hadir dalam film ini seperti Boseman yang berperan sebagai T’Challa, Lupita Nyong’o sebagai Nakia, Danai Gurira sebagai Okoye, Daniel Kaluuya sebagai W’Kabi, Angela Bassett sebagai Ramonda, Forest Whitaker sebagai Zuri, Letitia Wright sebagai Shuri, Michael B. Jordan sebagai Erik Kilmonger, Martin Freeman sebagai Everett K. Ross, Winston Duke sebagai M’Baku (Man-Ape), dan Andy Serkis sebagai Ulysses Klaue.

Anda dapat melihat poster-poster karakter tersebut melalui galeri di bawah ini.

bp1 bp2 bp3 bp4 bp5 bp6 bp7 bp8 bp9 bp10 bp11

Baca Juga: Trailer Baru Black Panther Ini Menjanjikan Film Paling Keren di MCU

Pihak Marvel juga memberikan informasi terbaru mengenai detail sinopsis resmi film ini yang akan menceritakan petualangan T’Challa menghadapi berbagai musuh di Wakanda dari level terendah sampai dengan supervillain.

Inilah sinopsis lengkapnya:

“Black Panther menceritakan kisah T’Challa yang setelah kejadian di Captain America: Civil War kembali pulang ke negara asalnya untuk mengemban tugas mulia sebagai seorang raja Wakanda. Namun kemudian ia mengetahui bahwa ia mendapat tantangan baru berupa adanya faksi yang ingin menggulingkan kedudukannya sebagai raja. Ketika ia mendapatkan kenyataan bahwa ada dua musuh yang bersatu untuk menentangnya, superhero yang dikenal dengan nama Black Panther ini bekerja sama dengan agen CIA, Everett K. Ross dan anggota Dora Milaje (pasukan khusus Wakanda) untuk menyelamatkan negaranya dan dunia.”

Proyek film Black Panther ditangani oleh sutradara film Creed,  Ryan Coogler. Coogler adalah seorang sutradara yang cocok untuk bekerja sama dengan pihak Marvel. Hal itu disebabkan karena dia adalah seorang sutradara dengan bakat luar biasa, ia mampu menggabungkan sisi hiburan dan sisi artistik dengan sukses. Untuk film ini Coogler dibantu oleh Joe Robert Cole dalam menulis naskahnya.

Baca Juga:  Trailer Internasional No Time to Die Kembali Hadirkan Aksi Memukau

Baca Juga: Chris Hemsworth Berikan Salam Perpisahan Kepada Mjolnir