Marvel Studios dan ILMxLAB Mengumumkan Avengers: Damage Control

1849

Beberapa waktu yang lalu Marvel Studios dan ILMxLAB mengumumkan sebuah proyek bernama Avengers: Damage Control, yang menawarkan pengalaman dalam menikmati Virtual Reality bagi penggemar yang datang ke lokasi tertentu di The VOID mulai 18 Oktober untuk waktu yang terbatas. Tiket untuk acara empat minggu tersebut sekarang tersedia di TheVoid.com.

Setelah kisah-kisah dari film milik Marvel Studios yang belum membawa prtualangan dan kenangan Marvel Cinematic Universe ke audiens di seluruh dunia, Avengers: Damage Control akan membuat para penggemar masuk ke MCU untuk pertama kalinya dan bekerja bersama bersama Pahlawan Terkuat di Bumi!

Penggemar akan direkrut oleh Shuri (Letitia Wright) untuk menguji desain prototipe terbarunya: Emergency Response Suits, dibuat dengan perpaduan eksklusif teknologi Wakandan dan Stark Industries. Ketika pasukan jahat mengintervensi, para tamu di Wakandan Outreach Centers akan segera menemukan diri mereka direkrut, menjelajahi lokasi ikonik di seluruh MCU. Fans akan bertarung berdampingan dengan Avengers seperti Doctor Strange (Benedict Cumberbatch), Wasp (Evangeline Lily), Ant-Man (Paul Rudd), dan banyak lagi untuk melindungi dunia.

Avengers: Damage Control memasangkan VR dengan set dunia nyata dan efek fisik seperti panas dan angin. Hasilnya adalah pengalaman unik yang mendalam: dunia virtual yang dapat disentuh dan dirasakan para tamu, menghidupkan karakter Marvel favorit mereka dengan cara yang sebelumnya tidak pernah mungkin terjadi.

Baca Juga:  Red Alice Mengintidimasi Kate Kane di Klip Baru Batwoman



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.