Marvel Studios Akhirnya Secara Resmi Konfirmasi Oscar Isaac sebagai Moon Knight

1913

Seperti kita ketahui Oscar Isaac telah dipastikan akan berperan sebagai superhero baru Marvel yang bernama Moon Knight dalam sebuah serial yang akan ditayangkan oleh Disney+. Namun yang tidak diketahui oleh para penggemar adalah bahwa pihak Marvel Studios tidak pernah mengungkap atau mengumumkan secara resmi tentang keterlibatan Isaac dalam proyek tersebut.

Namun kini, setelah hampir tujuh bulan setelah rumor mengenai keterlibatan Isaac, akhirnya Marvel Studios secara resmi mengumumkan bahwa pemeran Poe di trilogi baru Star Wars tersebut akan menjadi pemeran utama dalam serial Moon Knight melalui akun Twitter dan Instagram mereka.

Sejauh ini, aktor lain yang sudah dipastikan terlibat dalam serial ini adalah Ethan Hawke (Sinister) yang akan berperan sebagai penjahat utamanya serta May Calamawy (Ramy). Awal tahun ini terungkap bahwa Justin Benson dan Aaron Moorhead akan mengarahkan beberapa episode serial ini dan showrunner Mohamed Diab akan menyutradarai sisanya.

Sebagai informasi, karakter Moon Knight diciptakan oleh Doug Moench dan Don Perlin dan muncul pertama kali di komik Werewolf by Night #32 (Agustus 1975). Ia mempunyai kemampuan beladiri yang sangat tinggi berkat latar belakang militernya. Ia juga mempunyai kemampuan akrobatik dan kelincahan yang sangat sempurna. Keahlian menggunakan berbagai jenis senjata juga dimiliki olehnya. Sedangkan kemampuan super tokoh ini sangat dipengaruhi oleh orbit bulan dan siklus peredaran bulan.

FYI, Moon Knight merupakan tokoh komik vigilante dari Marvel yang dirumorkan “mirip” dengan Batman. Namun latar belakang mistik dan keterlibatan dewa bulan masyarakat Mesir menjadi pembeda utama hal ini. Memiliki alter ego bernama Marc Spector yang merupakan seorang tantara bayaran, dewa bernama Khonshu tersebut kemudian menjadikan tubuh Spector sebagai avatarnya.

Baca Juga:  Jake Gyllenhaal Bekerja Sama dengan Sam Hargrave untuk Film Superhero Prophet



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.