Marvel Selalu Mengincar Keanu Reeves Untuk Setiap Film MCU

2655

Pimpinan Marvel Studios, Kevin Feige mengatakan mereka selalu berbicara dan berunding dengan Keanu Reeves untuk hampir setiap persiapan film Marvel Cinematic Universe. Namun sepertinya Reeves dan pihak Marvel sedang menunggu peran yang sempurna.

Sepertinya dunia tidak bisa mendapatkan cukup banyak dari Reeves, termasuk Marvel, itulah sebabnya aktor ini hampir mendominasi segalanya pada tahun 2019. Reeves baru-baru ini membintangi John Wick: Chapter 3 – Parabellum, yang, ironisnya, adalah film yang menggeser dominasi Avengers: Endgame selama tiga minggu di tangga box office.

Hal ini terungkap ketika ComicBook.com bertanya kepada Feige mengenai potensi Reeves untuk bergabung dengan MCU. Dan jawabannya adalah hal yang paling ingin di dengar oleh para penggemar Reeves dan MCU. Satu-satunya hal yang membuat Reeves belum bergabung dengan MCU, adalah Marvel ingin menunggu  dan mempersiapkan peran sempurna untuk aktor ini. Feige berkata:

“We talk to him for almost every film we make. We talk to Keanu Reeves about. I don’t know when, if, or ever he’ll join the MCU, but we very much want to figure out the right way to do it.”

Sebuah rumor baru-baru ini mengatakan bahwa Marvel sedang dmendekati Reeves untuk berperan dalam proyek The Eternals. Meskipun itu sebagian besar hanya spekulasi, sepertinya Marvel memang sedang mencari karakter yang cocok untuknya dalam salah satu film mereka di masa depan.

Sementara itu, Reeves akan segera kembali ke peran yang awalnya membuatnya terkenal yaitu sebagai Ted Theodore Logan, dalam Bill & Ted Face the Music. Dia juga akan kembali di John Wick: Chapter 4.

Baca Juga:  Dua Franchise Raksasa, Transformers dan Back to the Future akan Berkolaborasi Namun Tidak Seperti yang Anda Bayangkan



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.