Marvel Sedang Mempersiapkan Serial Falcon & Winter Soldier

1536

Sebuah berita menarik baru saja disampaikan oleh Variety beberapa saat yang lalu. Situs ini melaporkan bahwa penulis naskah serial Empire, Malcolm Spellman telah dikontrak untuk menulis kisah dari mini seri bagi layanan streaming Disney yang akan berpusat di sekitar superhero Marvel, Falcon dan Winter Soldier.

Berita itu muncul di tengah rumor mengenai Disney dan Marvel yang sedang mempersiapkan beberapa karakter MCU yang tidak/belum pernah memiliki film sendiri, tidak seperti  Iron Man, Captain America dan Thor. Sebelumnya Loki dan Scarlet Witch juga sempat diberitakan akan mempunyai serial mereka sendiri, dengan target sekitar enam dan delapan episode.

Anthony Mackie dan Sebastian Stan diharapkan untuk tampil kembali sebagai karakter MCU mereka, yang cukup mencuri perhatian ketika muncul di Captain America: The Winter Soldier, Stan sebelumnya muncul sebagai Bucky Barnes (belum menjadi Winter Soldier) dalam film Captain America yang pertama. Duo ini kemudian muncul bersama di Avengers: Infinity War. Falcon adalah salah satu karakter favorit penggemar di MCU dan mungkin sebagian besar dari mereka ingin melihat penampilan yang lebih dari Mackie sebagai Sam Wilson, demikian juga Stan sebagai Winter Soldier.

Baca Juga:  Ini Dia Tanggal Rilis film Assassin Brutal, Kate !



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.