What If...?

Marvel Rilis Trailer dan Poster Perdana Serial Animasi What If…?

189

Marvel Studios telah merilis trailer resmi untuk What If…?, serial animasi baru yang membayangkan kembali bagaimana peristiwa besar bisa dihadirkan secara berbeda di Marvel Cinematic Universe. Selain trailer tersebut, mereka juga meluncurkan sebuah poster baru dengan tagline, “One question changes everything / Satu pertanyaan mengubah segalanya.” Serial ini akan dirilis pada 11 Agustus 2021 di Disney+.

Pihak studio mengatakan bahwa mereka akan menciptakan “multiverse dengan kemungkinan tak terbatas,” What If…? akan menghadirkan kembali banyak tokoh dan karakter favorit penggemar dalam skenario yang serba baru. Seperti Hayley Atwell yang kembali sebagai Peggy Carter dalam skenario realitas alternatif yang membayangkan dia mendapatkan serum prajurit super bukan Steve Rogers. Almarhum Chadwick Boseman juga memberikan penampilan terakhirnya sebagai T’Challa untuk serial animasi tersebut, karena ia telah merekam dialognya untuk pertunjukan tersebut sebelum kematiannya tahun lalu. Tampilan kembalinya dia juga ditampilkan di trailer baru, membayangkan superhero Black Panther menjadi Star-Lord.

Sementara itu, aktor lain dari MCU yang mengulangi peran mereka untuk serial ini termasuk Samuel L. Jackson, Josh Brolin, Karen Gillan, Michael B. Jordan, Chris Hemsworth, Tom Hiddleston, Taika Waititi, Mark Ruffalo, Paul Rudd, Michael Rooker, Natalie Portman , Sebastian Stan, Jeff Goldblum, Jeremy Renner, Neal McDonough, Dominic Cooper, Toby Jones, Sean Gunn, Frank Grillo, dan banyak lagi. Jeffrey Wright (Westworld, The Batman) juga ikut terlibat dengan mengisi suara Watcher, karakter yang pada dasarnya berfungsi sebagai narator serial animasi ini.

Serial What If …? disutradarai oleh Bryan Andrews dengan AC Bradley sebagai penulis utama, yang akan menampilkan aksi dan sajian khas MCU dengan sentuhan yang aneh dan unik. Sebagai informasi, proyek ini adalah serial animasi pertama yang dikerjakan langsung oleh Marvel Studios, dan merasa yakin dengan bagaimana serial ini akan diterima, Marvel bahkan telah mulai mengembangkan musim kedua dengan 10 episode.

Baca Juga:  "ROOMS" , tempat trending buat kumpul yang aman & seru

Seri buku komik What If…? pertama kali memulai debutnya pada tahun 1977, dan hingga kini telah terbit sebanyak 200 edisi. Kisah-kisahnya berkisar dari skenario yang tidak masuk akal hingga pengambilan cerita yang lebih penuh dengan humor. Ini adalah cara yang bagus bagi Marvel untuk menggunakan layanan streaming untuk menceritakan lebih banyak dari kisah out-of-the-box yang tidak dapat dicapai melalui film-film live-action.