Marvel Rilis Teaser Pembuka Untuk Serial Hawkeye

1622

Pada bulan Juli lalu Marvel Studios di San Diego Comic-Con, secara resmi mengkonfirmasi bahwa mereka memang sedang mengerjakan serial live-action Hawkeye untuk Disney+ dan para peserta panel juga mendapatkan sebuah teaser permbuka seri yang akan datang tersebut. Dan kini, teaser grafis Hawkeye yang keren itu akhirnya dirilis secara online melalui Twitter.

Limited series Hawkeye ini akan menghadirkan Jeremy Renner untuk mengulang perannya sebagai Clint Barton, dan cerita itu juga akan memperkenalkan anak didiknya Kate Bishop, yang sampai saat ini masih belum secara resmi merekrut Hailee Steinfeld sebagai pemerannya karena masih dalam pembicaraan untuk peran tersebut.

Serial Hawkeye akan berputar di sekitar hubungan antara Clint dan Kate, dengan asumsi bahwa pada akhir seri, Kate akan menjadi Hawkeye baru dan dengan demikian dapat menyeberang ke dunia film MCU yang lebih luas. Memang, berbeda dengan pertunjukan Marvel di Netflix seperti Daredevil atau Agen dari S.H.I.E.L.D. di ABC, serial Marvel di Disney+ diproduseri langsung oleh Kevin Feige dari Marvel Studios dan diplot sebagai bagian integral dari MCU yang kohesif. Menghubungkan dan menempatkan karakter ke dalam film adalah bagian dari rencana sejak awal.

Ini juga merupakan cara cerdas untuk menurunkan busur Hawkeye ke aktor baru untuk memainkan peran tersebut. Karakter ini menjadi hanya sebagai pelengkap di film-film MCU sampai-sampai karakter Ronin-nya di Endgame agak dipertanyakan. Kevin Feige mengatakan kepada orang banyak bahwa seri ini akan mengeksplorasi sebagian waktu Clint menjadi Ronin. Seri ini juga memberikan gambaran mengapa karakter ini tidak hanya berharga bagi MCU, tetapi juga bagaimana ia mendidik sosok pengganti baru yang mungkin akan menjadi bagian dari film Avengers kedepannya.

Baca Juga:  Para Pemeran Film Prekuel Army Of The Dead Diumumkan Oleh Zack Snyder



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.