Marvel Rilis Poster Resmi untuk Serial The Falcon and The Winter Soldier

2227

Marvel telah merilis teaser poster The Falcon and The Winter Soldier untuk serial Disney+ yang akan datang tersebut. Poster ini terungkap di acara Earth’s Mightiest Show, ketika para pembawa acara memberikan preview tentang segala sesuatu yang akan disajikan oleh Marvel pada tahun 2020, termasuk The Falcon and The Winter Soldier, yang saat ini sedang melakukan proses pengambilan gambar. Meskipun web resmi Marvel tidak mengungkapkan informasi baru tentang seri Disney+ ini, mereka menghadirkan poster HD dari serial ini. 

The Falcon and The Winter Soldier yang sudah pasti akan dibintangi oleh Anthony Mackie dan Sebastian Stan hanya berjalan selama enam episode, tetapi akan terhubung dengan dunia MCU yang lebih besar. Diharapkan Disney+ akan mulai menayangkan serial ini pada bulan Agustus 2020.

Mackie dan Stan mungkin bukan satu-satunya veteran MCU yang kembali untuk miniseri tersebut. Daniel Brühl dan Emily VanCamp juga kemungkinan akan kembali. Brühl memerankan Helmut Zemo; seorang agen Sokovian yang pendendam di Captain America: Civil War. VanCamp memulai peran Sharon Carter di Captain America: The Winter Soldier sebelum mengulangi perannya dalam Civil War.

Dalam acara TV Marvel Cinematic Universe tersebut Sam Wilson (Mackie) dan Bucky Barnes (Stan) bergabung kembali setelah peristiwa Avengers: Endgame. Dalam film tahun lalu tersebut Steve Rogers (Chris Evans) pensiun sebagai Captain America dan kemudian memberikan perisainya kepada Sam. 

Baca Juga:  Film Flash akan Meghadirkan Banyak Karakter DC, Memulai Ulang DCEU Tanpa Merubah Apapun!



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.